Empat Siswa SMK Terjaring Operasi Satpol PP

oleh

Banjar, (SI) – Empat orang siswa dari salah satu sekolah kejuruan negeri (SMKN) di Kota Banjar terjaring operasi Satpol PP saat sedang makan mie instan di salah satu warung makan di Kota Banjar, Selasa (22/05/2018).

“Ini adalah kegiatan dalam rangka pengamanan surat edaran Plt Walikota Banjar tentang kondusifitas di bulan suci ramadan”, tutur Asep Sutarno Kabid Gakda Satpol PP Kota Banjar kepada para awak media.

Lebih lanjut Asep Sutarno menerangkan, dalam operasi ini empat orang siswa terjaring saat sedang makan mie rebus di salah satu warung, keempat orang siswa ini kelas X berinisial SI, DK, AI dan AK yang berasal dari salah satu SMKN di Kota Banjar, terangnya.

“Untuk sementara keempat siswa ini akan kita bina di kantor Satpol PP, setelah di bina kita akan lakukan pendataan dan nanti di kembalikan ke orang tua masing – masing. Untuk pihak sekolah, biasa akan kita lakukan pemanggilan”, jelas Asep Sutarno.

Asep menghimbau, kepada para siswa untuk tidak terulang lagi kejadian serupa, “anak sekolah kalau sudah pulang sekolah supaya langsung pulang dan jangan langsung cari warung makan siang – siang di bulan ramadan. Sesuai surat edaran Plt Walikota, dan kami juga menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak buka dari pagi sampai jam 16.00 sore, pungkasnya. (Herman)

Comments

comments