One Night in Sahara, Serunya Corporate Party 2017 eL Royale Hotel Jakarta

oleh

JAKARTA – Luar biasa, Firaun dan Cleopatra hadir di pesta yang digelar meriah oleh eL Royale Hotel Jakarta – Kelapa Gading, pada hari, Rabu (13/12/2017), dalam acara Corporate Party 2017. Acara itu adalah malam penghargaan bagi relasi terbaik hotel berbintang 4 (empat) tersebut, yang baru pada awal Desember lalu mengganti brand-nya dari Grand Whiz menjadi eL Royale Hotel.

General Manager eL Royale Hotel, Iwan S. Sumantri yang tampil gagah menggunakan busana Firaun dan Director of Sales and Marketing, Lenni Apriyanti yang menggunakan busana ala Cleopatra, pada rangkaian acara itu memberikan bentuk apresiasi terbaiknya kepada Top 10 corporate yang ikut hadir beserta ratusan tamu undangan yang lain.

Malam penghargaan yang digelar oleh el Royale Hotel Jakarta bertajuk Corporate Party 2017 One Night in Sahara, dan pada kesempatan tersebut memberikan award kepada 10 relasi terbaiknya, Rabu (13/12/2017).
Malam penghargaan yang digelar oleh eL Royale Hotel Jakarta bertajuk Corporate Party 2017 One Night in Sahara, dan pada kesempatan tersebut memberikan award kepada 10 relasi terbaiknya, Rabu (13/12/2017).

Kesepuluh corporate yang diberikan penghargaan khusus diantaranya, Badan Pusat Statistik, Surya Madistrindo, BAN-PT, Kementerian Dalam Negeri, Korea Rail Network Authority, Astra Honda Motor, BPJS Ketenagakerjaan, Indofood Tsukishima Sukses Makmur, Pelindo  II Kantor Pusat dan Torishima Guna Engineering.

Gelaran menjadi tambah seru, kala penyanyi papan atas nasional, Pinkan Mambo, hadir menghibur dan tampil atraktif dengan lagu-lagu hits-nya dihadapan para tamu undangan dan jajaran manajemen hotel. Disamping pertunjukan hiburan yang disajikan secara apik oleh Jingle Band dan Bali Dance.

Pingkan Mambo di acara Corporate Party 2017 One Night in Sahara el Royale Hotel Jakarta Kelapa Gading
Pinkan Mambo di gelaran Corporate Party 2017 One Night in Sahara, eL Royale Hotel Jakarta.

Sebelum menggelar acara malam penghargaan bertajuk Corporate Party tersebut, sore harinya manajemen dari hotel yang letaknya strategis diantara pusat perbelanjaan, kuliner, sport centre, bisnis dan tempat hiburan di jantung Kota Jakarta Utara ini, mengundang insan pers untuk hadir di acara media gathering.

Dihadiri oleh Iwan S. Sumantri, Lenni Apriyanti dan Gomer Hutasoit selaku Public Relation Executive, dijelaskan, berbeda dengan manajemen sebelumnya, saat ini dibawah management eL Royale International, hotel ini akan mengedepankan nuansa kearifan lokal pada masing-masing daerah. “Nantinya akan ada program pembangunan yang dicanangkan, diantaranya membangun 1 hotel dalam 1 kota yang ada diseluruh Indonesia untuk melestarikan beragam budaya nusantara,” terang Iwan.

Sebagai hotel berbintang 4 terfavorit di Kelapa Gading, Royale Hotel Jakarta selalu berupaya untuk terus memberikan pelayanan terbaik, dan juga berupaya meningkatkan berbagai fasilitas hotel untuk dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan para tamu.

Tidak hanya itu, salasatu bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para tamu dan relasinya selama ini, eL Royale Hotel Jakarta mengadakan event Corporate Party 2017 dengan mengangkat tema “One Night ln Sahara” dengan konsep Egypt Party. Termasuk didalam rangkaian acara tersebut dipertunjukan fashion show yang memperkenalkan seragam terbaru yang digunakan oleh karyawan di semua bagian.

Fashion Show seragam terbaru karyawan eL Royale Hotel Jakarta

Dalam perayaan malam penghargaan ini, éL Royale Hotel Jakarta memberikan penghargaan kepada 10 corporate terbaik yang telah loyal dan memilih el Royale Hotel Jakarta sebagai pilihan destinasi menginap maupun meeting selama periode satu tahun.

Menurut Lenni Apriyanti, melalui kegiatan ini juga turut mengundang rekan media yang juga telah banyak memberikan support dan kontribusi dalam publikasi eL Royale Hotel Jakarta. Diharapkan melalui kegiatan ini, eL Royale Hotel Jakarta kedepannya bisa terus menjaga hubungan yang harmonis, baik kepada para corporate maupun kepada rekan media.

Selain mengadakan Corporate Party 2017, dihari lahirnya el Royale Hotel Jakarta tanggal 12 Desember 2017 lalu, diadakan kegiatan sosial yaitu melaksanakan donor darah serta memberikan santunan kepada anak yatim. Seluruh acara tersebut diselenggarakan atas dukungan banyak pihak dan para sponsor yang terus mendukung kegiatan el Royale Hotel.

Tentang eL Royale Hotel Jakarta

eL Royale Hotel Jakarta merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di Kelapa Gading – Jakarta Utara. Hotel ini memiliki 322 layanan kamar dan terbagi menjadi enam tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Family Suite.

Setiap kamar selain diberikan fasilitas standar juga dilengkapi dengan koneksi internet gratis dan LED TV dengan Internasional Channel. Berbeda dengan hotel-hotel lainnya di Kelapa Gading, eL Royale Hotel Jakarta memiliki 3 tipe kamar suite, diantaranya Junior Suite, Executive dan Family Suite. Pada tipe ini, masing-masing kamar memiliki lebih dari satu bahkan hingga tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang tamu, dapur, dan ruang makan.

Untuk memenuhi kebutuhan meeting, éL Royale Hotel Jakarta juga memiliki 13 ruang pertemuan serta The Ballroom dengan kapasitas mencapai 1.500 orang, sehingga dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition), juga bisa digunakan untuk kegiatan Wedding Party.

Fasilitas lainnya yang disediakan untuk memanjakan para tamu yang menginap, terdapat Sapphire Restaurant, Ruby Lounge, Kolam Renang, Outdoor Gym yang dilengkapi dengan jogging track, Fitness Room dan Arena Bermain Anak yang disediakan untuk memanjakan dan memudahkan para tamu.

Untuk di Indonesia, saat ini ada 5 jaringan eL Royale Hotel. Yaitu di Jakarta, Bandung, Kota Batu, Malang dan Banyuwangi.

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website www.el-hotels.com atau di nomor telepon 021-45873355. [*]

Iwan S. Sumantri, Lenni Apriyanti, dan Gomer Hutasoit, saat acara Media Gathering bersama eL Royale Hotel Jakarta, Rabu (13/12/2017).
Foto (Ka-ki) : Iwan S. Sumantri, Lenni Apriyanti, dan Gomer Hutasoit, saat acara Media Gathering, Rabu (13/12/2017).

Comments

comments