Dukungan untuk Pasangan Asih Saenyana Terus Mengalir

oleh

Banjar, ( SI ) – Dukungan masyarakat terhadap Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Walikota dan Wakil Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana ( Asih Saenyana ) terus mengalir. Hal itu terlihat saat masyarakat dari berbagai profesi, diantaranya penarik becak, pedagang asongan dan para pedagang kaki lima, dukungan ini ditandai dengan membubuhkan tanda tangan diatas selembar kain kuning.

Dukungan terhadap Hj Ade Uu Sukaesih tersebut diberikan saat acara konsolidasi partai Golkar, yang dihadiri oleh Hj Ade Uu Sukaesih, Sabtu ( 27/01/2018), bertempat di wilayah Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Pada sambutannya dikesempatan tersebut, Hj Ade Uu Sukaesih menghimbau kepada masyarakat supaya pada saat pemilihan Kepala Daerah nanti jangan golput, karena pemilihan nanti adalah yang akan menentukan arah Kota Banjar 5 tahun kedepan untuk lebih baik lagi”, ucapnya.

“Selama kepemimpinan di Kota Banjar, berbagai penghargaan telah diraih, termasuk WTP 7 kali berturut – turut, 5 kali piala Adipura dan berbagai penghargaan lainnya”, terang Ade Uu.

Pilkada serentak nanti Kota Banjar kondusif, aman dan damai, pilkada ini jangan dijadikan saling mencaci dan saling menjelekan dengan yang lainnya”, harap Ade. [Herman]

Comments

comments