Dukungan Kepada Priana Maju ke Pilwalkot Bandung Terus Mengalir

oleh -

BANDUNG – Majunya birokrat kawakan yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi UKM Kota Bandung, Priana Wirasaputra, ke bursa Pilwalkot 2018 mendatang mulai menuai dukungan dari berbagai pihak. Dukungan kepada Priana atau yang akrab dengan panggilan Kang Pri ini tidak saja dari kalangan koleganya, tetapi juga dari berbagai elemen masyarakat termasuk dari kaum profesi. Tentu ini berkat kiprahnya yang selama ini dekat dengan semua lapisan masyarakat di Kota Bandung.

Karena pengalamannya di birokrat selama 32 tahun dan juga aktif diberbagai organisasi, Priana dianggap mampu mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kota Bandung.

Dukungan kepada Priana salasatunya datang dari arsitek ternama, DR (Cand). Ir. Djefry Wahjudi Dana, MSA., yang juga seorang penulis  buku dan saat ini merupakan staf Ahli Arsitektur Konsultan Teknik. Ia meyakini betul Priana Wirasaputra adalah sosok pemimpin yang diharapkan masyarakat Bandung.

”Saya sebagai sahabatnya bangga, Kota Bandung butuh pemimpin yang mampu mengatasi permasalahan mulai dari permasalahan sosial, ekonomi, kesehatan, macet dan lainnya yang masih belum pulih, bahkan seakan-akan terus meningkat, ”kata Djefry.

Ia melanjutkan, Priana sosok yang akan membuat Kota Bandung menjadi sebuah kota yang aman, nyaman dan mempunyai karakter.

”Bandung ini sudah saatnya bebas banjir, sampah, tertib, dan indah. Priana ingin Bandung ini jadi kota pilihan untuk hidup sehat bagi anak-anak dan tenang belajar, kaum muda berprestasi, para pebisnis dan profesional giat bekerja, para lanjut usia tenang menikmati hidup, para wanita mengabdi pada masing-masing keluarga. Untuk masyarakat dapat dengan tenang beribadah, manusia-manusianya berpandangan maju karena Kota Bandung di takdirkan sebagai Kota istimewa.

“Maka sudah sepantasnya Bandung dipimpin oleh manajer kota yang istimewa pula. Pilihan untuk itu hanya tertuju kepada sosok Kang Pri yang siap maju, saya yakin gelombang dukungan kepada sosok beliau akan menggelinding, bergerak berputar layaknya bola salju yang terus membesar dan semakin membesar, ” kata Djefry saat berbincang dengan awak media.

Dimata Djefry, Priana ibarat berlian yang selama ini tak terlihat oleh banyak orang, masyarakat harus terbuka terhadap pentingnya memilih sosok pemimpin yang pantas dan mumpuni. Sosok pribadi Kang Pri itu hormat kepada yang lebih tua, para sepuh senior, sayang kepada yang lebih muda, melindungi dan mengayomi kepada yang lemah, membina dan memberi contoh kepada bawahan, melawan kepada yang dzolim, memberi kepada yang kekurangan, menghibur kepada yang sedang bersedih, ” ujar Djefry tentang sosok Priana yang didukungnya. (*) 

Dukungan kepada Priana dari Arsitek Dr Djefry W Dana
DR (Cand).Ir. Djefry W. Dana, MSA. (Sumber foto Istimewa)

 

Comments

comments