Dua Pemuda Tewas Kecelakaan Sepeda Motor Usai Pulang Karaoke

oleh -
Dua Pemuda Tewas Kecelakaan Sepeda Motor Usai Pulang Dari Karaoke

PURUK CAHU,- Dua orang pemuda, Prio Simanjuntak (35) dan Gero (23) yang merupakan karyawan dari PT Buma, tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang mereka kendarai secara berboncengan ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jend. Sudirman, Puruk Cahu, Kamis (6/6/2019) dini hari.

Keduanya diketahui sedang menikmati liburan dengan berkaraoke di daerah Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, sebelum akhirnya tewas diduga setelah motornya melaju kencang dan menabrak markas pembatas jalan di depan SPBU Jalan Jend Sudirman, Puruk Cahu.

Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama, S.IK., melalui Kasat Lantas AKP Riki O, S.Sos., saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal ini. “Di lokasi kejadian dua orang pemuda ini menurut informasi yang kami kumpulkan, melaju kencang menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda CBR 150R bernopol KH-3238-ES dalam kondisi habis minum-minuman keras dan tidak menggunakan helm standar. Korban baru keluar dari salah satu karaoke di Desa Danau Usung,” kata Kasat Lantas kepada wartawan.

Saat tepat di depan SPBU Jalan Jend. Sudirman, sepeda motor yang ditumpangi keduanya tampak oleng ke kanan dan tidak mampu dikendalikan, sehingga menghantam marka pembatas jalan hingga akhirnya terlempar keras.

“Korban Prio meninggal dunia ditempat kejadian, diduga karena mengalami benturan keras di bagian kepala hingga kepalanya itu mengalami cedera parah usai menghantam pondasi tiang bendera. Sedangkan korban Gero yang ikut menumpang motor tersebut meninggal dunia tidak lama setelah diberikan penanganan pertama di UGD RSUD Puruk Cahu,” jelasnya lagi.

Saat ini jenazah kedua korban laka tunggal ini sudah dijemput oleh masing masing keluarganya untuk dikebumikan. “Jenazah Prio sudah di bawa keluarganya ke kota kelahirannya di Medan Sumatera Utara, dan jenazah Gero saat ini masih menunggu keluarganya dari Desa Dirumah Selarong Kecamatan Barito Tuhup Raya,” pungkasnya. (ian)

Kondisi sepeda motor yang digunakan oleh korban sesudah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jend. Sudirman, Puruk Cahu.

Comments

comments