DPC PDIP Kota Bekasi Inginkan Mochtar Muhammad Jadi Calon Walikota Bekasi

oleh
DPC PDIP Kota Bekasi Inginkan Mochtar Muhammad Jadi Calon Walikota Bekasi
Aksi Demo DPC PDIP Kota Bekasi di Halaman Kantor DPP PDIP

Jakarta – Kami Rakyat Bekasi menginginkan Mochtar Muhammad. S.Sos sebagai calon Walikota Bekasi. Demikian orasi yang disampaikan DPC PDIP Kota Bekasi beserta kadernya pada aksi di Halaman Kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro Menteng Jakarta Pusat, Senin pukul 12.00 wib (8/1/2018).

Peserta aksi menilai Muchtar Muhammad sebagai kader PDI Kota Bekasi telah berjasa dan pantas sebagai calon Walikota Bekasi.

Dalam orasinya, perserta aksi menyuarakan bahwa warga kota Bekasi meminta Ketua Umum DPP PDIP, Ibu Hj. Megawati untuk menetapkan bapak Muchtar untuk dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi.

“Muchtar Muhammad telah berdarah-darah untuk Kota Bekasi, dia dicintai oleh rakyat Bekasi, kami aksi disini beliau tidak tahu dan kami inisiatif sendiri-sendiri meminta DPP PDIP angkatlah Calon Wali Kota Bekasi yang dicintai rakyat Bekasi, Tidak ada calon dari PDIP yg sebaik bapak Muchtar,” ujar Rikki pimpinan aksi demo.

Selain berorasi peserta aksi juga menggelar spanduk, diantaranya bertuliskan “Tolak Calon walikota titipan, kita mau kader PDI Perjuangan jadi Wali Kota Bekasi”.

Ketua Cabang wilayah Bekasi mengancam mundur dari PDIP dan akan mengembalikan SK Cabang jika aspirasinya tidak didengarkan.

Aksi yang diikuti kuranglebih 30 orang menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengakhiri demo di Halaman Kantor DPP PDIP Jl. Diponegoro Menteng Jakarta Pusat. (Tamb-Bhq)

Comments

comments