Donor Darah Hari Juang Kartika

Donor Darah Hari Juang Kartika

Jember – Pada Rabu 23/11/2016 Pukul 08.00 Wib bertempat di Wisata Kuliner Jl PB Sudirman 45 Jember, Kodim 0824 menyenelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah Dalam Rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw Tahun 2016.

Hadir pada kesempatan tersebut personel dari perwakilan Kodim 0824 militer dan  ASN, masing-masing beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) yang secara keseluruhan berjumlah 250 orang. Tampak Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Kodim 0824 Jember Ny. Ria Muhammad Nas yang juga turut mendonorkan darahnya.

Dan kegiatan Donor darah tersebut seluruh satuan TNI AD yang ada di Kab Jember masing-masing telah dan akan mengadakan sendiri sebagai kegiatan Bakti Sosial Satuan.

Usai acara Humas PMI Jember Setyo Husodo saat kami Konfirmasi terkait acara donor darah ini menyampaikan bahwa atas kegiatan donordarah hari ini yang selama ini bersinergi dengan TNI dalam hal ini Kodim 0824 Jember tentunya sangat membantu sekali terhadap ketersediaan stock darah di PMI Jember, selamat Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw semoga TNI selalu Jaya.

Komandan Koramil 0824/12 Kaliwates Kapten Inf Ismianto selaku Koordinator pelaksanaan Donor Darah tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan kali ini sangat efektif sekali karena dari perwakilan yang hadir kita atur sedemikian rupa serta kita tekankan kepada seluruh kesatuan agar mengirimkan perwakilan personelnya yang benar-benar layak donor.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.IP saat kami konfirmasi diruang kerjanya menyampaikan bahwa Donor Darah tersebut merupakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang Kartika dan HUT Kodam V/Brw, bahkan dalam waktu dekat juga akan diadakan Karya Bakti TNI sebagai rangkaian kegiatannya.

Terkait donor darah ini dilaksanakan serentak diseluruh satuan TNI AD jajaran Kodam V/Brw hari ini, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meringankan sesama kita yang sedang sakit dan membutuhkan darah untuk   penyembuhannya, semoga setetes darah kita bermanfaat bagi mereka. (sis24/SII)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.