Ditengah Kesibukannya, Bhabinkamtibmas Bojongkantong Bantu Renovasi Mushola

oleh

Banjar, ( SI ) – Ditengah kesibukannya melaksanakan tugas pengamanan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, seorang anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Bripka Dedi Wahyudi masih bisa menyempatkan diri untuk membantu merenovasi tempat ibadah.

Tempat ibadah yang di bantu oleh Bripka Dedi adalah Mushola Al Ikhlas Jamaluddin yang berada di Lingkungan Margasari Rt 04 Rw 05 Kelurahan Bojongkantong Kecamatan Langensari Kota Banjar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Dedi tersebut bisa bernilai positif dan diharapkan menjadi stimulasi dan mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Menurut salah seorang warga saat dikonfirmasi, Ahmad, pada hari, Senin ( 25/12/2017 ), mengatakan, “Pak Dedi adalah seorang anggota polisi yang cukup Religius di mata masyarakat, dan sangat dekat sekali dengan warga,” ucapnya.

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini pun dimulai dengan membuat tembok pembatas masjid, memplester tembok, hingga merapikan atap genteng.

Kegiatan tersebut direspons baik Ketua DKM Mushola Al Ikhlas dan masyarakat, dan menilai kegiatan tersebut dapat membantu sekaligus mempercepat proses renovasi, terangnya.

“Saya pikir polisi hanya mengurusi penjahat saja, tapi ini mengurusi mushola juga,” ujar Ketua DKM.

Diharapkan proses renovasi mushola menjadi lebih cepat dan bisa segera dirasakan manfaatnya bagi masyarakat banyak nantinya, tambah Ketua DKM Al ikhlas. ( Herman )

Comments

comments