Dinas PU Bina Marga Kabupaten Magetan Kejar Target

oleh
Dinas PU Bina Marga

Magetan, Kabupaten Magetan terus berbenah  dalam  mengejar target perbaikan infrastruktur untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Magetan khususnya Dinas Bina Marga yang di Komandoi  Kepala Dinas PU BMCK Ir.Hergunadi,S.T,M.T, melalui  Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Dinas PU Kabupaten Magetan Jawa Timur.

Muhtar Wahid S.ST,MT tetap  optimis dalam mengejar target pekerjaan yang diembannya. Saat ini menjadi perhatian khusus Bidang Bina Marga yakni jalan Twin Road Sukomoro-Maospati yang hingga saat ini sedang berjalan dan juga renovasi  pasar sayur Magetan yang beberapa bulan lalu mengalami musibah kebakaran.

Dengan keterbatasan waktu di tambah cuaca yang sering hujan membuat target-target yang di tentukan sedikit mengalami  kendala namun demikian pihaknya tetap berkomitmen bahwa semua bekerja sesuai dengan aturan yang ada. ”Prinsipnya saya bekerja sesuai dengan aturan yang ada, bila pekerjaan ada keterlambatan ada denda dan bila ada kerusakan tentunya di perbaiki,” tegasnya.

Diakuinya memang ada sedikit keterlambatan di awal mulai pekerjaan akibat  lelang yang sedikit mengalami keterlambatan sehinga  awal mulai pekerjaan mundur ,namun semua itu menjadi kewajibannya menyelesaikannya  sebaik  mungkin penuh dengan tanggungjawab. “Semua pekerjaan itu tentunya sangat di tunggu masyarakat penyelesaiannya,dan prinsipnya  kami ini bekerja di belakang panggung  yang  mendorong sektor-sektor lainnya seperti Pariwisata, Pertanian dan Perdagangan agar berjalan  ”tambahnya.

Dinas PU Bina Marga

Di bagian lain bidang yang menjadi  perhatiannya  saat ini untuk  mengejar penyelesaian adalah  renovasi pasar sayur yang terbakar. Saat ini pekerjaan sudah mengalami progres yang terus berjalan. Pedagang merasa sangat terbantu dengan sudah selesainya beberapa kios yang saat ini sudah dapat dipakai  oleh beberapa pedagang. “Saya berterimaksih mas kepada Pemerintah Daerah karena sekarang saya sudah bisa memakai kios yang baru dan tidak berjejeran lagi di pinggir jalan,”ungkap Ibu Murti(43) yang sedang melayani pembeli di tokonya. Sedangkan pedagang lainnya saat ini sebagian besar masih bertahan di tenda-tenda pinggir jalan di sekitar pasar sayur Magetan menunggu selesainya  kios-kios mereka di renovasi.(and)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.