Dila, Pemain Sepak Bola Putri Kota Banjar Dipanggil Timnas Untuk Pemusatan Latihan

oleh -

Banjar, ( SI ) – Salah seorang pemain sepak bola putri hasil binaan SSB Husada junior Kota Banjar, Dila Husna Fauziah, dipanggil Timnas Putri Junior untuk mengikuti pemusatan latihan di Cipayung Bogor. Pemanggilan tersebut untuk bergabung dengan Timnas sepak bola putri Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018, Ini berdasarkan surat panggilan tertanggal 5 maret 2018 yang ditandatangani Sekjen PSSI Pusat.

Ratu Tisa, Ketua Pengurus Keluarga besar SSB Husada Junior Kota Banjar melalui Humasnya Harwe, “Kami merasa cukup bangga dan terharu ada anak putri binaan SSB kami bisa dipanggil Timnas Indonesia, baru kali ini ada pemain dari Kota Banjar dipanggil oleh timnas Putri Junior,” terangnya.

“Memang ada sih pemain asal Banjar yang berlaga di Persib U-17 Ajat, PSGC Ciamis Imron, Persibat Ucin, Persitas Tasikmalaya Dinho dan lain – lain, tapi itu di klub peserta liga Indonesia, Tetapi ini istimewa seorang cewek yang rajin latihannya di SSB kami bisa meloncati berbagai wilayah lokal regional dan langsung berada di Timnas, ini sebuah kebanggaan dan prestasi yang luar biasa bagi si pemain, bagi SSB kami dan juga bagi Kota Banjar khususnya”, jelasnya.

Coach SSB Husada Santiko menuturkan, “Mudah – mudahan Dila bisa masuk ke skuad Timnas yang nantinya hanya 22 pemain, sementara sekarang masih 30 pemain lebih yang ikut pemusatan latihan tersebut,” harapnya. (***)

Comments

comments