Dikampanye Terbukanya “Dupang” Jadi Harapan Masyarakat Desa Puruk Kambang

oleh -
Desa Puruk Kambang
Rudi Hartono Calon Kades Puruk Kambang No Urut 1 Saat Menyampaikan Visi dan Misi Serta Program Kerjanya di Kampanye Terbuka, Jum'at (10/3)

Murung Raya, sorotindonesia.com – Perhelatan pesta rakyat di tingkat desa telah dimulai. Suasana pemilihan kepala desa (pilkades) nampak begitu semarak saat memasuki masa kampanye. Dalam jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak regulator Pilkades tahun 2017 yaitu pihak DPMPD Kabupaten Murung Raya melalui Panitia Pemilihan Kepala Desa setempat atau yang sering dikenal Tim Sembilan menetapkan pada tanggal 10 – 12 Maret 2017.

“Hari ini calon nomor urut satu, Rudi Hartono atau yang akrab dipanggil Dupang, melakukan kampanye dengan berkampanye terbuka dengan mengundang seluruh warga,” ujar warga yang sedang menunggu calon dengan nomor urut satu ini menyampaikan visi dan misinya di depan masyarakat yang berkumpul di depan panggung, Jum’at (10/3).

Dalam wawancaranya dengan awak media Rudi Hartono mengatakan, “Kampanye hari ini dari jam 8 pagi tadi sampai jam 12 siang besok, rasa terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyatakat yang sangat antusias sekali untuk mengikuti kampanye terbuka hari ini untuk mendengankan visi dan misi yang saya sampaikan, dan dimohon kepada seluruh masyarakat desa puruk kambang yang telah mendengar penyampaian program saya tadi agar cerdas untuk memilih pemimpin yang bergerak disemua bidang seperti yang sudah saya sampaikan di kampanye terbuka tadi. Jika salah pilih maka penyesalan itu akan terasa 6 tahun kedepan”, tegasnya.

Rudi Hartono berharap dirinya dapat terpilih dalam pemilihan kepala desa yang akan dijadwalkan tanggal 16 maret 2017 nanti, dan ia pun ingin menjelaskan bahwa isu-isu negatif yang berkembang dimasyarakat tentang dirinya itu tidak benar, dan jika ia terpilih nantinya ia akan menjadi pemimpin yang amanah demi memajukan desanya dan untuk seluruh masyarakat Desa Puruk Kambang 6 tahun kedepan. (yud/fss)

Comments

comments