Desa Sukamukti Tampilkan Produk Unggulan di HKP Kota Banjar

oleh -

BANJAR – Desa Sukamukti Kec. Pataruman Kota Banjar ikuti Pameran acara Hari Krida Pertanian ( HKP ) ke – 45 tingkat Kota Banjar di Alun – alun Kecamatan Langensari Kota Banjar, Senin (24/7/2017).

“Produk – produk unggulan hasil pertanian dipamerkan pada gelaran ini, dan bermacam – macam produk unggulan pertanian dan perkebunan Kelompok Tani KTNA Desa Sukamukti juga ikut kami tampilkan,” ungkap H Yosep, Kepala Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman Kota Banjar saat ditemui wartawan dilokasi pameran.

Yosep menerangkan pada kesempatan itu, “Ada beberapa produk unggulan pertanian dan perkebunan kelompok tani yang ada di desa kami seperti keripik singkong, busur panah, tanaman sayuran yang ditanam menggunakan paralon (hidroponik) dan banyak lagi,” terang Yosep.

Yosep berharap momentum ini bisa menjadi motivasi bagi para pelaku pertanian dan perkebunan, khususnya yang ada di Desa Sukamukti untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitasnya dan umumnya di Kota Banjar, tambah Yosep. (*)

Desa Sarimukti Pameran HKP ke - 45 di Alun-alun Kecamatan Langensari Kota Banjar
Walikota Banjar Dr Hj Ade Uu Sukaesih saat akan meninjau pameran di HKP Ke – 45 di Alun-alun Kecamatan Langensari Kota Banjar, Senin (24/7/2017)

( Herman )

Comments

comments