Desa Pasirlawang Realisasikan Dana Desa

oleh -

CIAMIS- Desa Pasirlawang Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis, realisasikan dana bantuan dari Pemerintah Kabupaten, Propinsi dan Pusat.

“Dana bantuan Propinsi direalisasikan untuk pembangunan jalan lingkungan yang berada di Dusun Capungsari,” ungkap Taryono Kepala Desa Pasirlawang Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis saat ditemui beberapa waktu lalu diruang kerjanya.

Taryono menambahkan, “Tanah yang ada di desa ini labil, Dana Desa untuk tahun ini diprioritaskan untuk pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) yang terdapat dibeberapa Dusun, Dusun Mekarsari, Dusun Pasanggrahan dan Dusun Capungsari, pembangunan TPT untuk mencegah tanah longsor yang sering terjadi di Desa Pasirlawang saat memasuki musim penghujan, selain pembangunan TPT juga pembangunan infrastruktur jalan lingkungan,” tambah Taryono.

“Infrastruktur jalan Kabupaten juga yang ada di desa ini telah rusak, Pemerintah Kabupaten Ciamis akan merealisasikan tahun ini dan semoga itu bisa terwujud, sebab itu harapan kami Pemerintahan Desa dan Masyarakat Pasirlawang,” harap Taryono. (Herman)

Comments

comments