Desa Jajawar Fokuskan Pembangunan Drainase

oleh -
Desa Jajawar

Banjar, SII. – Sering terjadinya genangan air ke pemukiman warga dan jalan saat musim penghujan tiba, Pemerintah Desa Jajawar pada periode pemanfaatan Dana Desa tahun 2017 fokus untuk pembangunan drainase. Kepala Desa Jajawar Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Samsudin mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan sorotindonesia saat ditemui di ruang kerja kantornya, beberapa waktu lalu. 

“Drainase yang belum bisa terealisasi dari bantuan Dana yang diterima oleh desanya tahun kemarin, untuk tahun ini pembangunan kami fokuskan realisasinya ke pembangunan dan perbaikan drainase di desa,” terang Samsudin.

Ditambahkan olehnya, “Memang mungkin belum bisa seratus persen selesai, tapi ini bisa membantu mengurangi genangan air yang bisa menimbulkan banjir sebagian wilayah,” tambahnya.

Pada wawancaranya dengan wartawan, Samsudin mengharapkan agar warga masyarakat bisa memahami kondisi di desa dan terus meningkatkan produktifitasnya. “Harapan kami masyarakat bisa memahami apabila belum bisa terealisasi dianggaran tahun ini, tapi ditahun yang akan datang kami akan usahakan, supaya Desa Jajawar terbebas dari genangan air atau Banjir,” pungkas Samsudin.

( Herman )

Comments

comments