Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi Resmi Mendaftar ke KPU Jabar

oleh

BANDUNG – Didampingi pengurus parpol pendukung yakni DPD Partai Golkar dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar (Demis) dan Dedi Mulyadi (Demul) mendaftar ke KPU Jabar Jl. Garut, Bandung, Selasa (9/1/2018), sekitar pukul 14.10 WIB.

Pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi ini merupakan pendaftar kedua pada hari ini setelah pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum yang hadir sekitar pukul 10.00 WIB.

Seperti penyambutan Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat sebelumnya, pasangan ini pun disambut kesenian tradisional Lengser di halaman kantor KPU ketika rombongan memasuki aula Setia Permana.

Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat  menyambut bapaslon,”Ada dua syarat untuk masuk ke aula tempat penerimaan pendaftaran, yakni merasa bahagia dan tidak tidak cemberut. Ini sesuai tema besar Pilgub Jabar, yakni sebagai sarana edukasi demokrasi dan wahana wisata politik pemilu,” kata Yayat Hidayat

Tepat pukul 14.40, KPU Jabar menetapkan berkas pencalonan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, Bakal pasangan calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dinyatakan lengkap.

Dalam sesi konferensi pers
Demis mengatakan,” pada pilgub jabar ini diharapkan jujur, adil, bebas, rahasia sesuai dengan keinginan kita semua dan warga masyarakat jabar,” ucapnya.

Begitupun Demul pada kesempatan itu mengungkapkan,” nanti akan dilakukan penyampaikan visi misi, juga pencerdasan kepada masyarakat,
semoga demokrasi Jawa Barat ini mendewasakan orang yang dewasa menyembuhkan orang sakit, membantu yang kesulitan dan mampu mengatasi permasalahan di Jawa Barat”, pungkasnya. [SA/St]

Comments

comments