Danrem Bhaskara Jaya Beri Kejutan Pada Prajurit

oleh

Surabaya,- Tak hanya imbauan selama cuti lebaran saja. Namun, Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli juga memberikan kejutan lain kepada prajurit dan PNS di Makorem, Jumat (8/6/2018).

Kejutan yang diberikan tersebut yakni penyerahan beberapa paket bingkisan dari Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, MA, yang diberikannya ke beberapa personelnya.

“Perlu diingat, ini bingkisan langsung dari Pangdam. Mudah-mudahan, bingkisan itu bermanfaat,” kata Danrem.

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli, menyerahkan bingkisan Idul Fitri dari Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman kepada personelnya.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di tubuh Makorem Bhaskara Jaya itu juga mengimbau kepada seluruh personelnya untuk menyiapkan segala sesuatu dengan baik menjelang mudik lebaran pekan depan.

“Sebelum ditinggalkan, pastikan rumah dalam kondisi aman. Dan yang terpenting, ketika berkendara, patuhi setiap peraturan yang ada,” tegasnya.

Danrem berharap, selama menikmati cuti tersebut, seluruh personelnya bisa memanfaatkan momentum cuti itu dengan sebaik mungkin. “Manfaatkan momentum itu dengan sebaik-baiknya,” pungkas Kolonel Kav M. Zulkifli. [*]

Comments

comments