Dandim Motivasi Karateka Ikuti FORKI

oleh
Dandim Motivasi Karateka Ikuti FORKI

Jember.  Sebagai salah satu gudang atlet Kabupaten Jember memang masih kurang dicabang olah raga karate, untuk itu kesempatan mengadakan seleksi akhir  dalam pembentukan Tim Karate Jember yang akan berlaga di Kejurda FORKI Propinsi Jawa Timur “Piala Pangdam V/Brw-III” di GOR Hayam Wuruk Surabaya.

Pada seleksi akhir Tim Karate FORKI Jember yang dilaksanakan di Aula Kodim 0824 Jember pada 16/01/2017 Pukul 15.00 Wib secara khusus mendapatkan motivasi dari Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang secara eks offisio menjadi pembina cabang olah raga ditingkat Kabupaten.

Pada kesempatan tersebut Letkol Inf Rudianto didampingi Ketua Harian FORKI Jember Ir Sujatmiko bersama segenap Majelis Sabuk Hitam dan dihadapan 47 karateka menegaskan bahwa karateka harus memiliki semangat untuk berprestasi, latihan-latihan dan latihan merupakan salah satu modal dalam mewujudkan prestasi tersebut, karena dari latihan yang dilakukan dengan baik akan menjadikan karateka memiliki karakter dan mental kuat sebagai modal bertanding.

Letkol Inf Rudianto menambahkan bahwa dirinya dapat menjadi TNI ini karena karate yang disambut tepuk tangan oleh seluruh karateka, dan masih banyak lagi senior-seniormu yang menjadi TNI, itu menunjukkan bahwa karate merupakan salah satu olah raga yang mendapatkan apresiasi tidak hanya oleh TNI tetapi juga oleh instansi-instansi lainnya.

Dandim Motivasi Karateka Ikuti FORKI

Untuk itu Letkol Inf Rudianto berharap agar adik-adik bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan sehingga dapat berprestasi dan mampu mengantarkan masa depan adik-adik yang memiliki jangkauan  waktu yang masih panjang dan Piala Pangdam V/Brw-III ini hendaknya menjadi momentum adik-adik dalam meraih prestasi terbaiknya.

Karateka yang mengikuti seleksi akhir tersebut sebelumnya telah melampui beberapa seleksi diantaranya seleksi tingkat perguruan, seleksi tingkat FORKI Jember dan seleksi akhir ini untuk menentukan terbaik dan layak dikelasnya untuk mengikuti Kejuaraan Daerah FORKI Jawa Timur “Piala Pangdam V/Brw-III” yang akan dilaksanakan pada 20-22 Januari 2017 di GOR Hayam Wuruk Surabaya.

Ketua Harian FORKI Jember Ir Sujatmiko pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kita akan tentukan hari ini berapa yang terseleksi dan layak untuk diberangkatkan estimasi saya sekitar 20 atau 25 orang karateka dan yang lolos seleksi akhir ini  akan diberikan TC FORKI Jember selama 3 hari untuk pemantapannya.(sis24)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.