Dandim 0609 Silaturahmi Dengan Insan Pers

oleh
Dandim 0609

CIMAHI, sorotindonesia.com – Dandim 0609/Kab.Bandung Letkol Arh A Andre Wira K, S.AP, M.Si., menggelar silaturahmi bersama insan pers yang berada di tiga wilayah teritorial Kodim 0609/Kab.Bandung (Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, Kota Cimahi).

Acara Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Gedung Siliwangi kawasan Makodim 0609/Kab.Bandung, Rabu (16/3).

Dilingkungan Kodim hadir Dandim 0609/Kab.Bandung Letkol Arh A Andre Wira K, SAP, M.Si., Kasdim 0609/Kab.Bandung Mayor Inf Dedi Bermana Roza didampingi para perwira staf Kodim dan tak ketinggalan ikut hadir dalam acara tersebut Kabaghumas Kab.Bandung Wawan dan perwakilan humas KBB dan kota Cimahi.

Tujuan dilaksanakan acara Silaturahmi ini adalah menjalin erat hubungan Kodim dengan insan pers,
Dandim ingin lebih mengenal dan lebih dekat lagi dengan insan media, menggunakan istilah Tak Kenal maka tak sayang. “Bantulah kami untuk mempublikasikan segala kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0609/Kab.Bandung”, ajak Dandim di hadapan insan pers.

Menurut Dandim moment kegiatan yang paling dekat adalah pada tanggal 5 April 2017, pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 tahun 2017 yang akan dilaksanakan di Desa Arjasari Kec. Arjasari Kab.Bandung selama 30 hari , diharapkan Insan Media yang ada dapat ikut memantau dan meliput giat TMMD ke 98 tahun 2017 tersebut.

Sebelumnya Dandim memperkenalkan dirinya kepada Insan pers yang ada di tiga wilayah teritorial Kodim 0609/Kab.Bandung sebagai Dandim baru di Kodim 0609/Kab.Bandung.

Letkol.Arh.A.Andre Wira K, S.AP, M.Si, merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1999. Sebelum menjabat Dandim 0609/Kab.Bandung, ia menjabat sebagai Kasi Intel Korem 064/MY Serang. Lahir di Ujung Pandang (Makasar) dan mempunyai seorang istri dan dikaruniai 2 orang putri. Dalam kegiatan silaturahmi tersebut terlihat sosok Dandim yang familiar, murah senyum, dan tegas dalam memimpin kegiatan silaturahmi itu. (stanly)

Comments

comments