Dandim 0609 Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kunjungan Presiden RI ke Cimahi

oleh -

Cimahi,- Dandim 0609/Kab. Bandung pimpin apel kesiapan pelaksanaan Pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo di Lapangan Brigif 15/Kujang dan Lapangan Rajawali Kota Cimahi, Senin (11/9/2017).

Kunjungan Presiden RI di Wilayah Kota Cimahi dalam rangka penyerahan 5.300 sertifikat kepada masyarakat Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Bandung, penyerahan Kartu Indonesia Pintar di Wilayah Kodim 0609/Kab. Bandung.

Dandim 0609/Kab. Bandung Letkol Arh A. Andre Kurniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan tugas operasi oleh karena itu amankan setiap wilayah yang ditugaskan kepada kita masing – masing. “Jangan main – main, laksanakan tugas ini dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditentukan sehingga tugas ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Dandim.

Dandim menekankan, “Cek dan periksa setiap tamu atau undangan yang hadir dan yakinkan benar – benar aman sehingga kondisi yang ada steril, dan tanamkan rasa curiga kepada setiap orang disekelilingmu dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan,” tambahnya.

Selain di Lapangan Brigif, Presiden RI Joko Widodo akan meyerahkan Kartu Indonesia Pintar di Lapangan Sriwijaya Kota Cimahi.

Pengamanan kunjungan Presiden ke wilayah Kota Cimahi melibatkan lebih kurang 5000 personil yang telah ditempatkan diposisi masing – masing. (*)

(Pendam III/Slw)

Comments

comments