Cristiano Ronaldo Dikabarkan Bakal Hengkang Dari Madrid

oleh
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (foto : reuters)

Madrid – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan keluar dari Real Madrid, akhir-akhir ini teka-teki tentang hengkangnya CR7 semakin menguat pada bursa transfer musim panas 2018.

Karir striker Real Madrid ini dipercaya akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Seperti dilansir dari Sportmole, kabar ini menyeruak dikarenakan tidak disepakatinya kontrak baru antara Madrid dan Ronaldo.

Menurut kabar terbaru, Florentino Perez sebagai Presiden Real Madrid tidak menyetujui tuntutan kenaikan gaji yang diajukan Ronaldo. Dikabarkan sebelumnya, CR7 memang menuntut kenaikan gaji jika ingin memepertahankannya di Madrid.

Striker Real Madrid berkebangsaan Portugal ini menuntut kenaikan gaji sebesar 75 juta euro, atau sekitar Rp1,2 triliun pertahun. Jika dibandingkan gaji sebelumnya sebesar 21 juta euro atau sekitar Rp341 miliar, memang sebuah jumlah yang berkali lipat.

Keputusan Florentino Perez tidak hanya dikarenakan tidak sanggup akan tuntutan rodaldo. Namun Perez juga mempertimbangkan rencana Madrid mendatangkan Neymar Jr, yang sekarang menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Tentunya Madrid membutuhkan dana yang besar untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Dengan cara menjual Rodaldo, maka Real Madrid dapat memenuhi kebutuhan dana tersebut. Hengkangnya CR7 dari Madrid maka terbuka pintu bagi tim-tim lain yang menginginkan striker berusia 33 tahun ini. (ND)

Comments

comments