Celebrity Fitness Luncurkan Pertunjukan Fit For Fame Di Kota Bandung

oleh
Celebrity Fitness Luncurkan Fit For Fame Di Kota Bandung

Bandung,– Pertunjukan Fit For Fame di Kota Bandung dalam rangka roadshow Celebrity Fitness untuk mempromosikan identitas baru dan berbagai kelas fitness Signature, berlangsung seru. Pertunjukan yang digelar di Click Square, Jl. Veteran, Kota Bandung, menghadirkan para instruktur dan StarMaker Gi dan Lee dari Jakarta serta ratusan member dan peserta yang antusias mengikuti berbagai kelas yang dipertunjukan.

Celebrity Fitness, jaringan fitness terbesar di Indonesia dan pemenang Top Brand Award yang dipilih konsumen 9 kali berturut-turut, pertunjukan di Kota Bandung merupakan rangkaian peluncuran roadshow keliling 6 kota untuk memperlihatkan hasil dari penyegaran brandnya sekaligus membangun antusiasme olahraga fitnes di masyarakat Indonesia melalui program Signature dan para StarMakers-nya.

Bernama Fit-for-Fame, roadshow ini merupakan acara pertama dari berbagai acara fitness tahun ini, bertujuan untuk
memperlihatkan ke publik bagaimana Celebrity Fitness dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk membangkitkan sisi bintang mereka.

“Fit for Fame adalah acara besar kami yang pertama sejak penyegaran brand kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan penampilan brand baru kepada masyarakat setempat dan tentu saja para member dari luar kota Jakarta, karena mereka juga sangat mendukung pertumbuhan dan popularitas Celebrity Fitness selama ini.” ucap David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness. Minggu (6/5/2018).

Fit for Fame mempertunjukkan berbagai program Signature Celebrity Fitness, mulai dari Saltar, Fastfit, Peloton serta rangkaian kelas Dance N’ Attitude seperti Seduce, RAW, Insanity, Flavor, Mask dan Core Motion. Kelas popular lainnya seperti Zumba, Body Combat, Body Jam dan Body Balance juga hadir. Roadshow ini mengunjungi
kota-kota Palembang, Batam, Jogja, Bali, hari ini di Bandung dan berujung dengan acara dance fitness megah di lokasi terakhir di Jakarta.

Peserta dapat mengharapkan untuk belajar berbagai gerakan dance yang diiringi oleh anthem atau lagu brand Celebrity Fitness dengan mengikuti tim StarMaker yang penuh energi dan karisma. Dijuduli “Unleash The Star”, lagu anthem tersebut mempunyai gaya dan lirik yang mencerminkan nilai brand Celebrity Fitness yang seru, asik dan sensasional.

“Kami berharap agar peserta Fit for Fame dapat menikmati berbagai acara dan aktivitas kami, dan dapat benar-benar merasakan bagaimana Celebrity Fitness membuat fitness menjadi asik, sekaligus membantu mereka agar tampil dan berasa sensasional. Apapun tingkat kemampuan fitness anda, kami akan memperlihatkan bahwa fitness tidak harus terasa seperti kerja keras – anda juga bisa menikmati fitness di tengah kerasnya berlatih.!” pungkas Prosser pada rilis yang disampaikan.

Pada bulan Februari 2017, Celebrity Fitness and Fitness First mengumumkan penggabungan usaha di bawah perusahaan induk baru, Evolution Wellness, untuk menciptakan salah satu jaringan klub kebugaran terbesar di Asia.

PR Evolution Wellness, Farida Sutarman, saat di wawancarai oleh awak media di Click Square mengatakan, “Kita mengarah lebih modern dengan logo dan filosofinya yang baru. Semua orang pasti memiliki sisi kebintangannya, dan kami akan mengangkat itu. Tujuan Celebrity Fitness juga membuat olahraga itu tidak membosankan, tapi bisa tampil sensasional,” ujarnya.

“Kita sudah reno di dua klub di Jakarta, yakni di Casablanca dan Gandaria City. Mudah-mudahan tahun depan semua klub sudah bisa di reno dengan logo baru. Untuk di Kota Bandung sendiri Celebrity Fitness ada di TSM dan mall PvJ,” tambah Farida.

Ditanya terkait anthem terbaru Celfit, Farida menerangkan, “Anthem ini dilaunching berbarengan di bulan Februari lalu, anthem ini dibuat khusus untuk Celfit dari instruktur. Dibantu oleh agency di Malaysia, tapi dari koreograf itu dari instruktur Celfit,” ungkapnya.

Tentang membernya di Kota Bandung, “Saat ini kami mencatat ada 4.500-an member aktif di Kota Bandung. Secara nasional ada dikisaran 80-an ribu. Ya kami berharap terus bertambah, target kita adalah lebih banyak masyarakat join ke Celfit untuk gaya hidup sehat,” jawabnya.

Farida Sutarman, PR Evolution Wellness (Celebrity Fitness dan Fitness First) saat peluncuran Fit for Fame di Kota Bandung.
Farida Sutarman
Sekilas Tentang Celebrity Fitness

Kami percaya fitness itu seharusnya asik! Oleh karena itu meskipun mempertahankan kebugaran adalah sebuah kerja keras, kita tidak perlu berasa seperti itu. Saat anda berjalan melalui pintu kami, baik sebagai anggota keluarga kami yang baru maupun anggota kami yang lama, tim StarMaker kami akan segera mengundang Anda untuk mulai berlatih, mendukung anda di setiap langkah dan membuat anda terasa seperti superstar pada saat anda tengah membentuk tubuh anda. Kami adalah Celebrity Fitness, dan kami disini untuk membuat fitnes terasa asik, dan untuk membantu anda untuk tampil dan terasa sensasional. Jadi datanglah ke salah satu dari 52 klub kami yang tersebar di
Indonesia dan Malaysia, dan berikan kesempatan kepada kami untuk membantu anda membangkitkan sisi bintang dari dalam diri anda. Untuk informasi yang lebih, silahkan telusuri www.celebrityfitness.com

Sekilas Tentang Fitness First Asia

Fitness First adalah salah satu brand fitnes terbesar di dunia dan yang terbesar di Asia Tenggara. Di Asia sendiri, ada 94 klub Fitness First tersebar di Hongkong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand. Adalah suatu brand yang dipercaya dengan ekuitas brand tertinggi, jaringan kami yang tak tertandingi di wilayah-wilayah tersebut, ditambah dengan tim yang mempunyai pengetahuan yang luas, teknologi yang terbaru, serta klub olahraga kelas dunia, telah membangun kepercayaan dari 230.000 member untuk membantu mereka untuk mencapai impian hidup melalui fitness. Dengan dukungan dari perusahaan induk Evolution Wellness, Fitness First ada di posisi yang strategis untuk menjadi pemimpin di pasar fitnes Asia yang tengah bertumbuh pesat. Untuk informasi yang lebih banyak, telusuri www.fitnessfirst.com.my

Sekilas Tentang Evolution Wellness

Evolution Wellness didirikan pada tahun 2017 setelah merger atau penggabungan usaha 2 brand fitnes terkemuka di Asia – Celebrity Fitness dan Fitness First – di bawah satu payung usaha untuk menciptakan salah satu jaringan klub fitnes terbesar di kawasan Asia yang tengah berkembang pesat. Dibawah kemudi tim manajemen yang paling berpengalaman di kawasan tersebut dan didukung oleh sponsor keuangan yang kuat Navis Capital Partners dan Oaktree Capital Management, Evolution Wellness akan sepenuhnya memiliki, mengoperasikan dan membangun jaringan klub fitnes yang tak tertandingi, selanjutnya mengembangkan bisnis tersebut dengan inovasi terus menerus, ekspansi, diversifikasi, dan strategi manajemen yang cerdas. Dengan hadirnya kami di enam negara Asia Tenggara, lebih dari 150 lokasi dan lebih dari 400.000 anggota, tujuan kami adalah untuk memanfaatkan kekuatan brand kami ditambah dengan kemampuan tim manajemen kami untuk meningkatkan skala operasi kami dan menerjang ke wilayah diluar kawasan. [*]

Comments

comments