Cagub Jabar Deddy Mizwar Janjikan Akan Tambah Sarana dan Prasarana Sekolah

oleh
Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar, saat mengunjungi sebuah pasar kala berkampanye di Kota Banjar
Cagub Jabar nomor urut 4, Deddy Mizwar, saat mengunjungi sebuah pasar pada kampanyenya di Kota Banjar

BANJAR, (SI) – Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menegaskan untuk meningkatkan bidang pendidikan, Pemerintah harus lebih serius terutama terkait sarana dan prasarana termasuk membangun sekolah SMA dan SMK, setiap warga negara berhak mendapatkan akses pendidikan. Itu dikatakan oleh Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar saat berkampanye di Kota Banjar, Rabu (28/03/2018).

Sebagai langkah memudahkan akses pendidikan, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi memiliki program mendekatkan sarana pendidikan pada masyarakat, dengan membangun sekolah baru.

“Sebagai contoh di Pangandaran. Sudah mulai ada pembangunan perguruan tinggi negeri dan swasta. Tujuan pemerintah adalah memberikan akses mudah pendidikan bagi setiap warganya,” terang Demiz, panggilan akrab Deddy Mizwar.

“Ada 18 Kecamatan yang belum ada SMA dan SMK, Kita lihat seberapa banyak sekolah yang ada di pelosok daerah Jawa Barat. Ini harus seimbang antara tingkat SD, SMP dan SMA. Apalagi perguruan tinggi ini harus terus di dorong agar masyarakat mendapar akses mudah dalam mendapatkan pendidikan,” pungkas Deddy. (Herman)

Comments

comments