Bupati Tutup dan Beri Bantuan Tunai Di Turnamen Futsal Camat Cup 1 Di Muara Laung

oleh -
Turnamen Futsal

Murung Raya, SII – Setelah bergulir selama 8 ( delapan ) hari sejak tanggal 26 Januari 2017 lalu, kini Jum’at, (3 / 02 / 2017 ) Turnamen Futsal Camat Cup 2017 resmi di tutup oleh Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A.

Turnamen Futsal Camat Cup 2017 ini merupakan ajang untuk menunjukan kreatifitas dan mengembangkan bakat berolah raga dalam hal ini Futsal, agar dapat menjaring atlet – atlet Futsal yang mampu berkompetisi dikancah yang lebih baik lagi sekaligus menyeleksi pemain muda.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal SMPN 1 Laung Tuhup diikuti sebanyak 39 ( tiga puluh sembilan ) tim yang belaga yang bukan hanya dari Kecamatan Laung Tuhup, tetapi juga diikuti tim dari luar Kecamatan Laung Tuhup khususnya Kecamatan Murung.

Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A beserta rombongan hadir bersama Camat Laung Tuhup Supriadi Usup, Sekcam Laung Tuhup Johardin HB, S.Sos, Kapolsek Laung Tuhup, Ka. UPT,Kepala SKPD Pemkab Murung Raya serta undangan lainnya.

“ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana Turnamen Futsal Camat Cup 2017 karena berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan, ini adalah Turnamen Futsal Camat Cup 1 dan Insya Allah Turnamen Camat Cup akan tetap berjalan dan dilaksanakan di tahun – tahun berikutnya, “ ucap Camat.

Ditempat yang sama saat menyampaikan sambutannya Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A mengatakan “ Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Futsal Camat Cup 2017 yang pertama ini dengan lancar, aman, tanpa terkendala sedikit pun. “ Walau pun dengan dana yang terbatas, fasilitas lapangan yang masih belum memadai, tetapi tetap bersemangat untuk melaksanakannya sehingga berjalan dengan lancar, “ kata Perdie.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar 2 Juta Rupiah. “ Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Murung Raya khususnya saya kepada setiap cabang olah raga yang ada di Kabupaten Murung Raya, tidak terkecuali Futsal. Junjung tinggi sportifitas, jaga persatuan dan kesatuan melalui olah raga, lakukan terus kegiatan – kegiatan yang positif, “ ujar Perdie.

“ Diharapkan agar Turnamen Futsal Camat Cup ini dapat bersinergi dengan Program Pemkab Murung Raya yakni MURA SEHAT agar terciptanya generasi yang sehat, sehingga memicu semangat yang tinggi dalam mengembangkan bakat berolah raga, “ pinta Perdie akhiri sambutannya. ( Fss / Yud )




Comments

comments