Bupati Murung Raya Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Olung Nango

oleh -
Bupati Murung Raya Serahkan Bantuan Sembako Di Desa Olung Nango



Murung RAYA-SII,  Bupati Murung Raya Drs.  Perdie, MA bersama jajaran SKPDnya melaksanakan kunjungan kerja sekaligus langsung menyerahkan langsung 124 paket sembako kepada masyarakat Desa Olung Nango, Kecamatan Tanah Siang.

“kegiatan ini merupakan agenda kerja penerintah daerah Kabupaten Murung Raya, langsung bersilaturahmi dengan warga masyarakat desa ini,  ucapnya”.

Sambutan masyarakat pun begitu antusias menyambut kedatangan bupati beserta jajarannya,  dalam pertemuan ini kesempatan dari masyarakat desa untuk menyampaikan keluh dan kesah serta keinginan kepada Bupati Murung Raya, diantaranya kinerja guru SD di desa Olung Nango yang kurang maksimal,  Kantor Desa serta fasilitasnya yang belum dibangun di desa tersebut. 

Perdie menyampaikan “untuk masalah pembangunan kantor desa yang belum terbangun solusinya adalah di tahun anggaran 2017 ini ada dana ADD sebesar kurang lebih 500 juta bisa menggunakan dana ini sebagian untuk pembangunan kantor desa dan sebagiannya dialokasikan untuk keperluan desa yang lainnya, saya mengharapkan kinerja kepala desa olung nango lebih jeli melihat prioritas di desanya, ungkapnya” (selasa, 24/1/17)

Saya juga mengharapkan pengembangan agrobisnis seperti peningkatan produktifitas kebun masyarakat dan akan dibantu dengan ditambahnya kehadiran tenaga penyuluh pertanian di desa ini agar hasil yang sudah ada ini dapat lebih meningkat, pungkasnya”.

Setelah dari Desa Olung Nangi ini Bupati bersama Jajarannya akan berangkat ke Desa Topus di Kecamatan Uut Murung pada hari rabu 25 januari 2017. (yud/fss)




Comments

comments