Bupati Murung Raya Pantau Langsung Pengerjaan Proyek Tahun 2016

Bupati Murung Raya Pantau Langsung Pengerjaan Proyek Tahun 2016
Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A, Bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Murung Raya Richard F. L, ST dan Didampingi oleh beberapa Kepala SKPD Saat Meninjau Proyek Pembangunan Taman Simpang Bundaran Batu Bara Beberapa Waktu Lalu.

Kalimantan Tengah – Murung Raya, Sejumlah proyek yang sedang dikerjakan di Kabupaten Murung Raya akan memasuki masa-masa akhir tahun anggaran. Menyikapi persoalan tersebut Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A bersama dengan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Murung Raya Richard F. L., ST beberapa waktu lalu melakukan pemantauan disejumlah proyek didalam kota Puruk Cahu.

Salah satu proyek yang ditinjau Bupati bersama dengan Kadis. PU yaitu Pembangunan Taman di daerah sekitar Bundaran Batu Bara.Ikut dalam rombongan beberapa Kepala SKPD yaitu Kadishubkominfo Kabupaten Murung Raya dan Kabid. Cipta Karya Dinas PU Kabupaten Murung Raya.

Bupati Murung Raya Drs. Perdie, M.A melalui Kepala Dinas PU Kabupaten Murung Raya mengatakan “Pemantauan yang dilakukannya untuk memastikan pengerjaan serta progres pengerjaan sejumlah proyek didalam kota, dia menambahkan selain untuk memastikan soal progres juga ingin memberikan motivasi kepada rekanan untuk lebih aktif lagi demi mengejar kualitas dan target penyelesaian dari proyek tersebut. Sehingga nantinya tidak kena pinalti/denda.”

Perlu diketahui pada tahun 2017 mendatang Kabupaten Murung Raya akan bertindak sebagai tuan rumah pelaksanaan STQ ke-XXI Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dengan adanya kegiatan STQ Tingkat Provinsi ini tentunya Kabupaten Murung Raya harus berbenah disemua sektor terutama di sektor infrastruktur. (Yud/Fss)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.