Bumdes Bersama Adakan Bazar Pasar Murah

Bumdes Bersama Adakan Bazar Pasar Murah

Untuk kesekian kalinya Bumdes Bersama Kecamatan Leles Kabupaten Garut, kembali mengadakan Bazar Pasar Murah yang dilaksanakan di Desa Margaluyu, bersama Ibu-ibu Kader PKK Desa Margaluyu Leles yang diselenggarakan mulai 25 s/d 27 Mei 2016.

Secara resmi acara dibuka oleh Ketua Bumdes Bersama Leles Aris Barjah Budiman.S.Hum, dengan harapan terjalin komunikasi yang harmonis dengan Bumdes Saluyu Jaya Desa Margaluyu. Bumdes Bersama Leles ini selama bulan Ramadhan dan seterusnya akan memasok semua kebutuhan bahan sembilan pokok, untuk masyarakat melalui Bumdes Desanya masing masing yang ada di Kecamatan Leles dengan harga di bawah pasar.

“Bazar pasar murah ini bekerja sama dengan PT Pegadaian Persero Cabang Garut sebagai sponsor utama,” Ungkapnya.

Kepala Desa Margaluyu dalam hal ini sebagai Komisaris Bumdes Saluyu Jaya, Asep Rachmat didampingi Direktur, Dewi Kania,S.Par, mengatakan adanya Bazar Pasar Murah yang diprakasai oleh Bumdes Bersama Leles sangat membantu sekali pada masyarakat Desa Margamulya dan sekitarnya, Karena yang dijual selain harganya murah juga beragam, mulai dari produk olahan rumah tangga, pakaian, minyak goreng, beras, gula pasir, terigu dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Masyarakatpun banyak yang datang dalam acara Bazar Pasar Murah ini.

Baca:   1.070 Prajurit TNI Bantu Banjir Bandang Garut

“Kami sangat berterima kasih pada Bumdes Bersama, diharapkan jangan sampai cukup di sini, terus melakukan kerjasama secara berkesinabungan guna meningkatkan ketahanan pangan rumah tangga, dan meringankan beban pengeluaran masyarakat Desa Margaluyu kususnya dan umumnya masyarakat Kecamatan Leles,” tutur Asep Rachmat.(Budi/SII)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.