Ini Dia, Bolu Susu Lembang Hadir di Kota Bandung

oleh

BANDUNG – Bukan isapan jempol belaka jika Kota Bandung dijuluki sebagai kota kreatif, di Bandung selalu saja ada sesuatu yang baru, termasuk di sektor kuliner, dan pendatang baru ini biasanya membawa inovasi yang baru juga. Seperti halnya dengan kehadiran Bolu Susu Lembang. Kue bolu hasil kreasi anak Bandung yang berkolaborasi dengan ICA (Indonesian Chef Association) Jawa Barat.

“Sebagai chef, saya menilai bolu ini memiliki rasa yang lebih enak, teksturnya lembut, moist, dan rasa manisnya tidak berlebihan,” kata chef Anton, ketua BPD ICA Jawa Barat kepada wartawan saat grand launching Bolu Susu Lembang di pelataran Mall Ciwalk, Jl Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (17/12/2017).

Foto (ki-ka) : Syafei - Manajer, Faisal - Manajer, Chef Anton - Ketua BPD ICA Jawa Barat, saat gelaran presscon grand launching Bolu Susu Lembang, yang dihadiri para awak media dan blogger di Ciwalk, Jl Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (17/12/2017).
Foto (ki-ka) : Syafei – Manajer, Faisal – Manajer, Chef Anton – Ketua BPD ICA Jawa Barat, saat gelaran presscon grand launching Bolu Susu Lembang, yang dihadiri para awak media dan blogger di Ciwalk, Jl Cihampelas, Kota Bandung, Minggu (17/12/2017).

Tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan kenikmatan bolu asli Bandung ini, harganya cukup kompetitif, Rp 29 ribu per kotak. “Kami ingin warga Bandung dan wisatawan bisa menikmati bolu ini dengan harga yang terjangkau,” ujar manajemen Bolu Susu Lembang, Faisal.

Pada sambutannya diatas panggung saat grand launching kue bolu Lembang ini, dihadapan ratusan pembeli yang sedang antusias mengantri dan para tamu undangan, General Manager Bolu Susu Lembang, Syafei, menyatakan terimakasihnya kepada semua pihak sehingga kue ini bisa terwujud dan dinikmati oleh masyarakat. “Saya mewakili manajemen mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada masyarakat Bandung khususnya dan kepada wisatawan Bandung umumnya yang hadir hari ini dari tadi pagi kita buka dari jam 10.00 sampai dengan jam 13.00 siang ini. Alhamdulillah, hari ini tanggal 17 Desember kami hadir di Kota Bandung, semoga senantiasa bisa sama-sama mengisi keanekaragaman kuliner Bandung, mudah-mudahan bukan hanya di acara ini saja kehebohannya, tapi harapan kami dari manajemen Bolu Susu Lembang agar senantiasa produk ini bisa terus diterima oleh warga Bandung khususnya dan umumnya wisatawan yang datang ke Bandung,” terang Syafei.

Ratusan orang pembeli yang sedang mengantri saat acara grand launching Bolu Susu Lembang di pelataran Mall Ciwalk, Minggu (17/12/2017).

Kepada sorotindonesia dijelaskan oleh Syafei, bahwa khusus digelaran grand launching hari ini pihaknya sudah menyiapkan 6.000 paket kue, dengan sasaran 3.000 pembeli. “Khusus hari ini ada promo beli 1 dapat 1,” jelasnya.

Untuk selanjutnya, penikmat kue yang memiliki tiga aneka rasa, yakni coklat, vanilla dan original ini bisa memperolehnya di gerai yang masih terbatas, seperti diantaranya di Stasiun Bandung dan Stasiun Kiaracondong, mulai dari tanggal 23 Desember hingga akhir tahun 2017.

Menariknya, manajemen membuka kesempatan kepada warga masyarakat yang berkeinginan menjadi reseller atau mitra usaha Bolu Susu Lembang. Anda tertarik? Bisa menghubungi 0811 1500 146 melalui kontak WA. [St]

Comments

comments