Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Warga Sinartanjung Bersihkan Lumpur Di Pemukiman

oleh -
Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bantu Warga Sinartanjung Bersihkan Lumpur Di Pemukiman

KOTA BANJAR, (SI) — Akibat diguyur hujan setiap hari, menyebabkan aliran lumpur masuk ke pemukiman warga, diantaranya di Dusun Sirnagalih Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar Jawa Barat.

Lumpur yang memasuki pemukiman ini mengakibatkan aktivitas warga menjadi terganggu, terutama anak sekolah.

Untuk membersihkan lumpur, warga Desa Sinartanjung bergotong royong dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Pataruman Polres Banjar Bripka Atang Targana dan Babinsa Koramil Langensari Kodim 0613/Ciamis.

Kapolres Banjar AKBP Yuliana Perdana memberikan apresiasi terhadap anggota Kepolisian khususnya personil Polres Banjar yang selalu sigap membantu warga.

“Kita apresiasi Petugas kami yang memang selalu berada di tengah masyarakat, bisa dengan sigap bersama perangkat desa melakukan pembersihan lumpur meskipun dengan alat seadanya” kata Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Polda Jabar Bripka Shandi, Rabu (5/2/2020).

Warga sangat berterima kasih kepada polisi yang telah membantu membersihkan tanah longsor. Pasalnya jalan tersebut merupakan jalan poros yang dilalui warga untuk beraktivitas di pagi hari. (*)

Comments

comments