Benelli Owner Indonesia Akan Tanam Pohon Di Milangkala Kota Bandung 2018

oleh
Benelli Owner Indonesia Akan Tanam Pohon Di Milangkala Kota Bandung 2018

SOROTINDONESIA.COM, Bandung,- Acara akbar rangkaian 2nd Anniversary Benelli Owner Indonesia (BOI) sekaligus memperingati Milangkala Kota Bandung 2018, akan dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 28 dan 29 September 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kang Otter dari Nevsky, pada konferensi pers di Trends Cafe Jl. Pahlawan No. 89, Kota Bandung, Rabu (26/9/2018) siang.

Dijelaskannya, “Untuk tanggal 28 September adalah acara seremonial penyambutan peserta Tour Nasional BOI dari seluruh daerah di Indonesia, bertempat di Taman Teras Cikapundung. Penyambutan ini rencananya akan dihadiri oleh perwakilan Pemerintah Kota Bandung. Rangkaian acaranya antara lain, press conference dan penanaman 24 bibit pohon di Teras Cikapundung, dan dilanjutkan dengan City Rolling sekaligus untuk memperkenalkan heritage Kota Bandung dengan rute start dari Teras Cikapundung – Balai Kota – break shalat Jum’at bersama pejabat daerah (Mesjid sekitar Balai Kota) – Gedung Merdeka- Alun Alun Bandung – Gedung Sate – dan berakhir di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat.

Sedangkan hari kedua tanggal 29 September, di puncak event Benelli, bertempat di area Monumen Perjuangan, acara akan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 23.00 WIB.

“Opening akan dibuka oleh Kadisbudpar Kota Bandung yang akan didampingi oleh Ketum Benelli Owner Indonesia, Kang Wishnu, dan Ketum BOI Bandung Chapter, Kang Donny, beserta jajaran tamu undangan dari berbagai perwakilan Komunitas Motor Besar yang berasal dari Bandung dan sekitarnya,” terangnya.

Acara ini diselenggarakan oleh Nevsky Otter+ Event Organizer dibawah PT. Nevsky Prospekt Indonesia yang dipercaya oleh Benelli Owner Indonesia Bandung Chapter.

Selanjutnya diterangkan pada konferensi pers tersebut, tujuan dari acara ini adalah merayakan Ulang Tahun Bandung ke- 208, peduli lingkungan hidup (Go Green) dengan adanya aktivitas penanaman pohon, serta pengumpulan barang layak
pakai dan donasi untuk korban gempa Lombok sebagai wujud kepedulian sesama dari warga Jawa Barat khususnya warga Kota Bandung yang akan diterima secara simbolis oleh perwakilan dari salah satu media cetak Kota Bandung.

Acara ini juga bertujuan untuk menjalin persaudaraan antar club motor tanpa melihat bendera masing-masing, sesuai dengan tagline kegiatan yaitu “Brother for Brother and No lImit”.

Untuk puncak acara hari Sabtu, akan ada penyerahan wings untuk peserta Tour Nasional BOI yang dibatasi sebanyak 30 wing, inilah yang membedakan dengan Tour Nasional BOI sebelumnya.

Acara ini akan diramaikan oleh beberapa seniman seperti Time Bomb, Black Juice, De’roxxx , Mat Setun, Barraya Music Band, Sir iyai, Masmob, dan ditutup oleh DJ yang dipandu oleh Host-host ternama Kota Bandung.

Selain itu, akan ada Activitas Couching Clinic Safety Riding yang akan dipandu oleh Kang Budi Dalton, juga perwakilan dari Dikyasa Polrestabes Bandung.

Hadir juga berbagai stand
kuliner ciri khas Kota Bandung yang akan memeriahkan suasana dan yang paling special akan ada aktivitas Open Casting on the spot oleh Nevsky Pictures.

“Acara ini didukung penuh oleh Disbudpar Kota Bandung dan Disparbud Jawa Barat serta
beberapa sponsor, serta rekan-rekan media yang telah ikut andil dalam mensukseskan acara ini.

“Kami berharap dari acara ini dapat memberikan warna baru dalam persaudaran antar klub motor besar khususnya yang ada di Bandung, serta menonjolkan sikap kepedulian lingkungan hidup, dan mempererat tali persaudaraan lebih kokoh lagi”, papar Otter Malino sebagai Event Director dan Head Media Comm yang di damping oleh Krisna Gutama sebagai Project Manager Event Ini. [Rl]

 

Comments

comments