Banser dan Ansor Menggelar Diklat

oleh -
Banser dan Ansor

Garut, Sorotindonesia.com – Banser dan Ansor Garut Jawa Barat telah menggelar Diklat Sar ke 7. ┬áSelama tiga hari mulai tanggal 24 Maret s/d 26 tahun 2OI7 yang digelar di Pondok Pesantren Al Zuhdi Kampung Cileuleuy, Desa Sukaratu Kecamatan Malangbong berjalan lancar dan aman.

Hadir dalam Diklat tersebut Kanit Bimas Bripka Sutisna dan Ditlantas Ipda Didu, Brigadir Danur Roni Polsek Malangbong. “Semua pemuda ansor agar bekerjasama dengan pihak Polsek Malangbong, khususnya dengan Polantas khususnya jika ada Laka,”ujar Danur Roni.

Menurut Danur, kepada pengendara baik Roda empat maupun dua, harus melengkapi surat-surat kendaraan, terutama bagi pengendara roda dua harus disiplin seperti harus pakai helm, kaca spion, kenalpot yang bisa didengar dengan nyaman.

Sementara Kanit Bimas Bripka Sutisna ketika menjawab pertanyaan yang dilontarkan peserta Diklat ketika ada perkelahian di lingkungan, apakah langsung ke polsek, polres atau ke Desa. Lebih baik selesaikan dulu di desa, sebab ada Babinkamtibmas.(Supriatna)

Comments

comments