Band gothic metal yang berasal dari Jatiasih – Bekasi

Band gothic metal yang berasal dari Jatiasih Bekasi, Dream Hysteri berawal dari Awok (lead guitar) yang lebih dulu menggandrungi musik metal berhasil meracuni Hery (bassist), Ian (drummer) dan Satya (hell voice) untuk menyukai musik metal pada akhir 2007-an hingga mereka sepakat membentuk band yang mereka beri nama Chronic Disease. Bersama dengan Chibot seorang sahabat dari Awok mereka mulai meramaikan panggung-panggung musik di Jatiasih dan sekitarnya dengan membawakan lagu-lagu band metal lokal bergenre gothic, black dan trash metal. Seiring berjalannya waktu Chibot terpaksa mundur dari band karena kesibukannya.

Merasa makin mencintai musik-musik metal mereka merasa harus lebih serius dalam bermusik, pada bulan Oktober 2011 mereka sepakat untuk mengganti nama band mereka menjadi Dream Hysteri dan memilih genre Gothic Metal untuk mereka usung, akhirnya mereka mengajak Sam Sahara dan Iik Iqlima sebagai keyboardist dan female vocal, untuk melengkapi formasi masuklah Enrico Akoy sebagai guitar rhytm. Dengan formasi ini Dream Hysteri lebih fokus untuk mengarang dan membuat lagu-lagu ciptaan mereka sendiri dengan mengusung konsep impian, cita-cita, penyesalan dan pengorbanan dalam tiap-tiap lagunya.

Pada akhir 2012 setelah mengeluarkan single Impian di hati Iik Iqlima memutuskan untuk mundur dan digantikan oleh Niken Saraswati namun pada pertengahan 2013 Iik Iqlima kembali bergabung dan melanjutkan membantu Dream Hysteri untuk meraih mimpi mereka yang gila Saat ini personel DREAM HYSTERI adalah

Satya              : Hell voice

Iik Iqlima        : Angel Voice

Awok              : Lead Guitar

Enrico Akoy  : Guitar Rhytm

Hery Julius    : Bass

Sam Sahara : Keyboard

Ian                  : Drum

ya mereka bermimpi untuk menghidupkan scene metal khususnya gothic metal di Jatiasih Bekasi.

( Ricky Greget – Sorot Indonesia )

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.