Azzuri Resmi Bekerjasama Dengan Persib Bandung

oleh -
Azzuri Resmi Bekerjasama Dengan Persib Bandung

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Produk air minum dalam kemasan yang berasal dari Jawa Barat, Azzuri, resmi menjadi mitra sponsorship Persib Bandung mulai musim kompetisi tahun 2019 hingga tiga tahun kedepan.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajemen kedua belah pihak dalam acara konferensi pers yang dilaksanakan di 1933 Dapur Kopi, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/5/2019).

Hadir pada konferensi pers tersebut yakni Vice President Marketing Azzuri, Lina Santoso, kemudian dua orang Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zaenuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono serta dua pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola.

Dijelaskan oleh Lina Santoso, “Pihaknya terdorong untuk turut mendukung sepakbola di Jawa Barat, antara lain menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (PERSIB) selama tiga tahun,” jelasnya.

Dukungan yang diberikan, lanjut Lina, bertujuan untuk memajukan, meningkatkan prestasi serta memberikan motivasi lebih kepada para pemain di setiap kompetisi yang diikuti.

Saat muncul pertanyaan dari wartawan terkait dengan nama produk Azzuri ini apakah ada hubungannya dengan sebutan timnas Italia, dijawab oleh Lina Santoso, “Memang ada hubungan dalam sisi bahasa, sebenarnya kita ambil dari kata Azzuro yang artinya biru muda, sedangkan Azzuri adalah bentuk jamak dari Azzuro tadi. Biru ini ada kemiripan dengan Persib, jadi kita fokus kesana,” terang Lina.

Kesempatan yang sama, Kuswara S. Taryono menjelaskan, “Kami bangga atas kehadiran dan kepercayaan mitra baru dari Azzuri ini. Dukungan ini tentunya akan menambah kesegaran baru bagi kami untuk menorehkan prestasi terbaik tahun ini,” ujarnya.

“Jumlah sponsor saat ini tidak menjadi masalah, karena kita tidak melihat jumlah, insya Allah sponsor akan bertambah lagi, di luar dari yang sudah ada hari ini. Nanti, saat launching akan kelihatan dan akan disampaikan sponsornya siapa saja. Masing-masing sponsor ini berbeda jenis, dan masing-masing memiliki ciri khas. Jadi, terima kasih atas peran semua sponsor ini untuk mendukung tim Persib,” kata Kuswara.

Diterangkan lebih lanjut oleh Kuswara bahwa logo Azzuri akan disematkan di sisi belakang, bawah nomor punggung jersey pertandingan Persib.

Konferensi Pers kerjasama Azzuri dan PT PBB (Persib Bandung Bermartabat)

Seusai sesi tanya jawab, kegiatan berlanjut ke penandatanganan secara simbolis kerjasama antara Azzuri dan manajemen PT PBB serta pemain Persib di atas sebuah bola. [St]

Comments

comments