Ayla dan Agya Varian Tertinggi Dari Daihatsu Dan Toyota

oleh -
Ayla dan Agya
foto Ayla dan Agya (oto)

Jakarta, sorotindonesia.com – Daihatsu dan Toyota produsesn mobil ternama di Indonesia secara resmi meluncurkan Ayla dan Agya terbarunya. Keduanya merupakan mobil LCGC yang masing-masing memiliki keunggulan.

New Daihatsu Ayla hadir dengan penyempurnaan pada sisi kabin beserta fiturnya. Sedangkan pada bagian interiornya Ayla menghadirkan Audio 2DIN touchscreen dan dilengkapi dengan Steering Switch. Semakin menambah kesan mewah saja pada fitur hiburannya.

New Daihatsu Ayla 1.2L menobatkan dirinya sebagai mobil yang aman diantara mobil yang lainnya. Karena hanya dengan kuncil aslinya saja mobil ini dapat diaktifkan.

Perubahan yang signifikan juga terjadi pada warna interior New Agya. Hadir dengan kombinasi warna hitam dan darket silver menambah kesan elegan dan terlihat lebih lapang, ketika berada di dalam mobil ini dengan adanya penambahan Fabric Door trim.

Sentuhan penyempurnaan juga diberikan oleh Toyota pada New Agya pada interior tempat duduk. New Semi Bucket menjadikan bangku lebih tebal dan semakin nyaman untuk pengemudi dan penumpang yang ada di depan. Pada bangku baris kedua seluruhnya ditambahkan head rest demi kenyamanan penumpangnya.

Layaknya produk Toyona lainnya, dari segi keamanan New Agya mengusung 4 fitur keamanan yang terbilang baru, diantaranya immobilizer, 3 point seat belt pada setiap bangku penumpang, sistem ABS pada rem (khusus untuk tipe 1,2 TRD), serta sensor pada bagian belakang (G & TRD Grade).

Hadirnya 4 fitur keamanan tersebut New Agya menjadikan dirinya sebagai mobil paling aman dikelasnya.

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki mobil New Ayla dan Agya, Silahkan buktikan kemewahan dan kenyamanan serta kemanannya yang diberikan oleh Daihatsu  dan Toyota pada kedua varian mobil tersebut.

Ayla dan Agya

Kedua varian dari Daihatsu dan Toyoda ini secara umum memiliki tampilan yang berbeda. Ayla dari Daihatsu memiliki tampilan depan terkesan lebih wise atau kalem. Sedangkan Agya dari Toyota lebih agresif.

Sedangkan perbedaan pada bagian samping Agya memiliki desain side skirt dan list body. Namun tidak pada Ayla. Untuk yang lainnya sama terutama pada sisi belakang mobil. Hanya saja ada perbedaan sedikit pada bagian emblem TRD Sportivo pada varian Agya. Pelek pada Agya dan Ayla juga memiliki desain yang berbeda.

Meskipun Agya pada sisi hiburan sudah mengusung New Advanced Entertainment yang sudah dilengkapi dengan koneksi Buetooth dan CD-MP3-WMA-AUX dan USB, ternyata Ayla jauh lebih canggih karena selain bluetooth juga dilengkapi touchscreen dan support DVD.

Fasilitas Headrest pada bangku belakang Ayla hanya tersedia 2 untuk kanan dan kiri saja, sedangkan pada Agya sudah lengkap 3 headrest termasuk pada bagian tengah.

Dari segi harga Ayla dibandrol dengan harga kisaran 80 juta hingga 120 juta tergantung dari tipenya, dan untuk Agya antara 100 juta hingga 130 juta. (pr)

Comments

comments