Seru, Audisi Pertama Rising Star Indonesia 2018 Di Kota Bandung

oleh
Seru, Audisi Pertama Rising Star Indonesia 2018 Di Kota Bandung

SOROTINDONESIA.COM, BANDUNG,- Audisi Rising Star Indonesia 2018 untuk Kota Bandung dan sekitarnya digelar di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga), berlangsung seru dan meriah. Para peserta audisi terlihat sudah menyerbu lokasi dan rela antre sejak pukul 08.00 WIB, demi mewujudkan mimpinya menjadi bintang baru di jagad musik Indonesia.

Antrean para peserta audisi Rising Star Indonesia di Sabuga-Kota Bandung
Antrean panjang para peserta Audisi Rising Star Indonesia 2018 di Sabuga-Kota Bandung, Sabtu (22/9/2018). [Foto: dok. Istimewa]
“Kota Bandung menjadi kota pertama untuk Audisi Rising Star Indonesia tahun ini, harapan kami hari ini peserta yang datang dapat melebihi target. Tapi ternyata luar biasa antusias warga Bandung, peserta melebihi target yang kami harapkan”, ujar Produser RCTI, Yanuar.

Para peserta baik yang audisi solo, duo, maupun group tampak rela antre menunggu di sejumlah titik, mulai dari pintu masuk, holding room atau ruang tunggu, precast, hingga di tahap akhir. Sambil menunggu giliran untuk audisi, para peserta tampak ada yang berbincang satu sama lain hingga latihan menyanyi dan memainkan alat musik. Di dalam ruang tunggu juga disiapkan stage yang dapat dipergunakan para peserta untuk mengisi waktu dan melatih mental sebelum masuk ke ruangan precast.

Peserta audisi Rising Star Indonesia 2018 di Sabuga-Bandung, sambil menunggu giliran tampak berbincang dan bercengkrama satu sama lain.

Para peserta terlihat semakin antusias ketika hadirnya salah satu alumni Rising Star Indonesia musim kedua yang berasal dari Kota Bandung, yakni Agung & Mieke. Mereka menghibur para peserta yang sedang menunggu di ruang tunggu. Mereka juga memberikan tips dan motivasi untuk para peserta agar dapat mengikuti jejak mereka.

Peserta yang mengikuti audisi di Kota Bandung tercatat berjumlah 1.182 peserta.

Setelah audisi season 4 di Kota Bandung selesai, pekan depan audisi akan digelar di Kota Medan pada tanggal 29 September 2018. Jangan lewatkan kesempatan kamu untuk menjadi Rising Star Indonesia selanjutnya. [*]

Comments

comments