Aston Braga Hadirkan Kampung Hobbit di Moment Istimewa Pergantian Tahun

oleh

BANDUNG – Penghujung tahun 2017, Aston Braga menghadirkan destinasi istimewa, yakni Kampung Hobbit, destinasi ini sengaja dirancang untuk para pengunjung yang ingin melewati acara tahun baru bersama keluarga, kerabat, teman, dengan ceria dan penuh kehangatan.

Beberapa hotel dan tempat hiburan menawarkan berbagai paket menarik menjelang akhir tahun 2017 ini, diantaranya adalah Aston Braga Hotel & Residence Bandung. “Kami menawarkan berbagai paket menarik selama liburan akhir tahun anda di Bandung,” kata Arief Fikri Asst. Public Relation Manager Aston Braga pada siaran pers-nya kepada sorotindonesia, (24/12/2017).

Dengan mengangkat tema KAMPUNG HOBBIT, jelas Arief, Aston Braga memberikan nuansa pedesaan di Selandia Baru. Ciri khas rumah di kampung Hobbit ini berlubang-lubang dengan tatanan kreasi yang asri dan hijau, yang akan memberikan kehangatan dan kenyamanan bagi si pemilik rumahnya.

“Kami pun berharap tamu yang akan berlibur di Aston Braga mendapatkan kehangatan dan kenyamaan layaknya di rumah sendiri. Aston Braga menawarkan harga kamar pada tanggal 31 Desember 2017 dengan 1 Januari 2018 dimulai dari harga 1.505.000 net/kamar/malam. Dalam paket tersebut sudah termasuk makan pagi, makan malam, free souvenir dan juga free minibar,” terang Arief.

Tidak perlu bingung memikirkan padatnya lalu lintas di Bandung pada saat penghujung tahun nanti, karena one stop service yang kami sediakan untuk tamu pastinya akan memberikan kenyamanan dan juga kesan yang begitu mendalam di acara tahun baru bersama keluarga tercinta, pungkas Arief Fikri.

Jika anda ingin menghabiskan moment istimewa pergantian tahun di Kampung Hobbit. Segera kunjungi web resmi Aston Braga Hotel & Residence, Kota Bandung. [*]

Comments

comments