Asih Saenyana Dapat Dukungan Ratusan Penarik Becak

oleh

Banjar, ( SI ) – Sekitar 300-an penarik becak disekitar Taman Kota memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar 2018 Hj Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana (Asih Saenyana), dukungan tersebut dilakukan dengan pemasangan gambar Paslon Asih Saenyana di becaknya masing – masing, Selasa ( 02/01/2018 ) dilapangan Bhakti Taman, Kota Banjar.

Ini adalah bentuk dukungan dari masyarakat Banjar khususnya tukang becak dengan cara pemasangan gambar Paslon Asih Saenyana, kami tidak memaksa itu adalah kemauan mereka, kami ucapkan terima kasih kepada warga atas dukungannya, ungkap Hj Ade Uu Sukaesih kepada para awak media.

Lebih lanjut Hj Ade menjelaskan, ini adalah takdir di pilkada serentak 2018 saya berpasangan dengan Pak Nana, kami sebagai Ketua Partai harus siap ditugaskan atau dicalonkan oleh partai, ini adalah bentuk kesetiaan dan ketaatan kami kepada partai, jelasnya.

Ade menegaskan, sesuai peraturan KPU saya akan cuti dari Walikota nanti kalau sudah ditetapkan calon oleh KPU sekitar bulan Februari, sebelum cuti masih ada waktu untuk menyelasaikan tugas, tegasnya.

Ade juga berharap, pilkada serentak nanti masyarakat supaya datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya, untuk memilih pemimpin Kota Banjar lima tahun ke depan, saya menghimbau kepada warga supaya menjaga kondusifitas keamanan Kota Banjar saat pilkada nanti, harapnya. ( Herman )

Ratusan tukang becak yang mendukung Asih Saenyana

Comments

comments