,

Ari Lasso Akan Tampil Di Panggung Amphitheatre Trans Studio Bandung

oleh
Ari Lasso Akan Tampil Di Panggung Amphitheatre Trans Studio Bandung
Ari Lasso. [Foto: Dok. Istimewa]

SOROTINDONESIA.COM, Bandung,- Meramaikan ulang tahun Kota Bandung yang ke-208, Trans Studio Bandung akan menghadirkan penyanyi pria papan atas yang sarat prestasi, Ari Lasso.

Penyanyi solo kelahiran 17 Januari 1973 yang pernah menjadi vokalis grup band Dewa 19 ini, sudah berkiprah dalam industri musik selama 25 tahun, dan telah menelurkan banyak single dan album yang sukses di blantika musik tanah air.

Sebagai musisi papan atas Indonesia, Ari Lasso selalu membuat penggemarnya hanyut dalam lantunan lagu-lagunya dan selama berkarir di industri musik, ia telah banyak menghasilkan penghargaan, diantaranya Karya Produksi Kolaborasi Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Terbaik (2008), Artis Solo Pria Pop Alternatif Terbaik (2005).

Ari Lasso juga telah mengeluarkan total 6 album, yaitu Sendiri Dulu (2001), Keseimbangan (2003), Kulihat, Kudengar, Kurasa (2004), Selalu Ada (2006), The Best of Ari Lasso (2007) dan Yang Terbaik (2012). Pada konser bertajuk Ari Lasso – Live In Concert kali ini, Ari Lasso akan membuat penonton hanyut dalam suasana romantis bersama lagu-lagu terbaiknya yang didukung pula dengan tata lampu dan panggung yang spektakuler.

Konser ini akan digelar pada hari Sabtu, 29 September 2018 di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB.

Pertunjukan musik bertajuk “Ari Lasso – Live in Concert” ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark dimana para pengunjung dapat melakukan registrasi mulai pukul 15.00 WIB. Adapun open gate dimulai pukul 17.00 WIB dan Anda bisa bermain wahana terlebih dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari musisi favorit pada pukul 19.00 WIB. Konser ini merupakan konser yang tidak boleh dilewatkan dan sangat tepat untuk disaksikan bersama teman, keluarga ataupun kekasih untuk menemani weekend Anda.

Harga Tiket Konser Ari Lasso– Live in Concert untuk kelas Festival dibanderol Rp 250.000,-/pax (Standing).

Tiket ini bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk oleh Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti kiostix.com, tiket.com, Loket.com, tiketapasaja.com, Rajakarcis.com, Bookmyshow.com, Traveloka, Bukalapak dan Ivenframe.

Ari Lasso - Live In Concert, Trans Studio Bandung

“Masih dalam perayaan ulang tahun kota Bandung yang ke 208, jangan lewatkan kesempatan untuk anda khususnya warga Bandung untuk bisa berkunjung ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung dengan memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 Free. Cukup dengan menggunakan KTP Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan Kota Cimahi hingga 31 September 2018,” kata Fanny Karmarani, PR & Media Relation Trans Studio Bandung.

Wahana PEMBURU BADAI Pemacu Adrenalin Anda

Satu lagi wahana menantang yang bisa dinikmati di Trans Studio Bandung, PEMBURU BADAI, wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrem yang mengajak Anda untuk merasakan bagaimana rasanya memburu badai terganas. Di sini pengunjung akan dilontarkan ke puncak dan merasakan guncangan ketika di udara yang menghasilkan sensasi melayang dan di dukung dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin yang tentunya akan membawa pengunjungnya merasakan pengalaman berada di dalam badai sesungguhnya.

Tidak hanya itu saja karena selain dapat menguji adrenalin, wahana ini juga dapat menambah pengetahuan, karena Anda akan diajak untuk menyusuri lorong yang membawa Anda menyaksikan berbagai macam badai yang pernah terjadi di seluruh dunia. Walaupun dikemas dengan berlatarkan indoor theme park tetapi Anda juga dapat merasakan suasana outdoor sekaligus dalam wahana ini. Pengalaman tak terlupakan ini hanya akan Anda dapatkan di Trans Studio Bandung.

Untuk update info program dan promo terbaru di Trans Studio Bandung, Anda bisa add official line @transstudiobandungatau Follow instagram @transstudio.bandung dan Facebook fanpage Trans Studio Bandung Theme Park. [Rl]

Comments

comments