Apel Luar Biasa Dukung Penuh Jabar Kahiji di PON XIX

Apel Luar Biasa Dukung Penuh Jabar Kahiji di PON XIX

Bandung-SII, Kodam III/Siliwangi adakan apel luar biasa untuk dukung penyelenggaraan PON ke – XIX tahun 2016 Jawa Barat di Makodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung (10/9).

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Wuryanto menyampaikanbahwa apel luar biasa ini merupakan sebagai wujud Kodam III/Slw mendukung  penyelenggaraan PON ke – XIX dan medukung penuh Jabar menjadi Juara umum dan Jabar Kahiji.

Kodam III/Slw memiliki semboyan bahwa Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, Rakyat  Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi dengan semboyan tersebut maka darah dan napasnya Prajurit Siliwangi  adalah darahnya Rakyat Jawa Barat sehingga Prajurit Siliwangi sekaligus merupakan warga Jawa Barat, ungkapnya.

“Dengan semangat saniat, satekad, satujuan untuk ngawujudkeun Jabar Kahiji pada PON ke  XIX ada harapan besar Jabar dapat jadi juara umum apalagi bertanding di rumah sendiri, tanah legenda, karena mendapatkan dukungan penuh  dari warga Jawa Barat dan seluruh jiwa dan raga warga Kodam III/Slw”, jelas Kasdam.

Kasdam juga katakan ada 4 sukses yang harus diwujudkan pada penyelenggaraan PON ini yaitu sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses administrasi dengan catatan tidak ada permasalahan setelah pelaksanaan PON nanti.

Baca:   Doa Bersama Dalam Wujudkan Jabar Kahiji

“Tidak ada istilah kalah terhormat yang ada hanya Juara Umum dan Jabar Kahiji,  Kodam III/Siliwangi mendukungmu semangat terus dan semangat wujudkan harapan Jabar Kahiji”, uja rKasdam memberisemangat.

Apel luar biasa ini diikuti 2343 orang Prajurit dan PNS khusus di jajaran Kodam III/Slw wilayah Bandung dan Cimahi serta dihadiri Irdam III/Slw, Para Asisten Kasdam III/Slw dan Para Kabalakdam III/Slw. (Stanley Teguh)

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.