Anton Charliyan Kunjungi Pondok Pesantren Al Azhar Kota Banjar

oleh -

Banjar, ( SI ) – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan bernostalgia saat berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al Azhar di Dusun Citangkolo Desa Kujangsari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Rabu (20/12/2017).

Anton Charliyan langsung disambut oleh pimpinan Ponpes Al Azhar KH Munawir Abdurrohim. “Ini adalah pertemuan kami yang kedua kali, yang pertama dulu tahun 2009,” terang Anton Charliyan.

“Untuk silaturahmi yang kedua kali ini, saya minta doanya untuk maju di Pilkada 2018 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat,” jelas Anton.

Lebih lanjut Anton menjelaskan, sesuai ketentuan apabila nanti saya sudah resmi, saya akan mengundurkan diri dari kedinasan, sesuai jadwal di pilkada Jabar.

Anton menambahkan, apabila dirinya nanti terpilih menjadi Gubernur, yang menjadi prioritas adalah membangun Jawa Barat ke arah yang lebih baik, dan juga mempersatukan simpul – simpul agama, tambahnya.

Anton menegaskan, adalah suatu kehormatan buat saya dipercaya dan diberi amanah oleh sebuah partai besar untuk maju di Pilgub Jawa Barat ini, dan saya niatan saya ibadah dan ingin berbuat baik terhadap masyarakat Jawa Barat, tegasnya.

Pimpinan Ponpes Al Azhar, KH Munawir mengungkapkan, silaturahmi ini sangat membahagiakan kami, karena kami dan Pak Anton sudah tidak asing lagi, apalagi beliau berencana maju di Pilkada Jabar 2018, ungkapnya.

Kami berharap, dalam kesempatan ini kami memberikan masukan, maju di pilkada yang pertama itu adalah niatan ibadah, jangan jauh dari fakir miskin, openi dan urusi simpul – simpul agama, jaga dan kembangkan kepada masyarakat tentang ke-Bhinekaan di Jawa Barat, ini kalau nanti terpilih jadi Jabar 1, harap KH Munawir.

Untuk mendorong kemajuan daerah, Irjen Pol. Anton Charliyan yang juga pernah menjabat Kapolda Jabar, mengungkapkan akan memberikan reward bagi walikota dan bupati melalui program kreatifitas dan inovasi bila kedepan terpilih menjadi Gubernur. ( Herman )

Comments

comments