Anang Dan Ashanty Hadiri Pembukaan Ayam Asix Di Kota Bandung

oleh -
Anang Dan Ashanty Hadiri Pembukaan Ayam Asix Di Kota Bandung

BANDUNG, sorotindonesia.com,- Pesohor di dunia musik tanah air, Anang dan Ashanty beserta anak-anaknya Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya, hadiri pembukaan restoran keluarga cepat saji dengan menu khusus, yakni Ayam Asix Ujung Berung, di Cipadung Wetan, Kota Bandung, Sabtu (16/2/2019).

Kehadiran Anang sekeluarga yang kini tenar dipanggil Keluarga A6 (A-six) tersebut, disambut antusias oleh warga dan tamu undangan yang telah datang sejak pagi dan berkumpul sebelum acara peresmian dimulai.

Tampak kemeriahan acara peresmian restoran cepat saji Ayam Asix pertama di Kota Bandung ini juga turut diramaikan oleh kehadiran puluhan anak yatim, serta para tokoh masyarakat.

Menariknya, seusai peresmian, Keluarga Asix sempat menyanyikan beberapa buah lagu untuk menghibur segenap pengunjung, warga, dan tamu undangan.

“Ini merupakan outlet Ayam Asix ke-10 yang telah dibuka di Indonesia,” kata Ashanty pada sesi konferensi pers-nya.

“Semoga sudah nyobain, yang belum silahkan nyobain, karena sayang kalau belum nyobain, rasanya enak banget,” ujar Ashanty.

Semoga, lanjut Ashanty, dengan adanya Ayam Asix disini bisa menambah pilihan kuliner di Bandung yang memang menurut kami sekeluarga rasanya enak dan harganya murah, dari Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribuan.

Ditambahkan oleh Anang, “Terimakasih kepada warga Bandung, ini Ayam Asix kita buat dengan harga terjangkau, tempatnya pun hampir sama dengan ayam yang lain. Artinya, nyaman untuk nongkrong dan kita jamin higienis-nya. Kita memberikan sajian makanan yang terbaik untuk teman-teman semuanya yang ada di Bandung,” ucap Anang.

Ayam Asix ini, sambung Anang, pilihan sambal cocolnya banyak, disini juga kita mengeluarkan sambal baru, khusus Bandung, dan rasanya silahkan coba aja. Itu bedanya sajian ayam kita dan ayam yang lain. “Kalau daging ayamnya sama aja ya, bumbu kita yang pasti beda, gak akan sama, apalagi jika sudah dicampur sambal-sambalnya kita. Itulah bedanya kenapa dibilang bahwa ayam kita adalah ayam cocol. Karena makan ayamnya dicocol dulu kedalam sambal,” jelas Anang.

Diterangkan lagi oleh Anang, “Sambal-sambal kita bisa dicampur, kalau saya suka mencampur sambal original dengan cheese. Atau thai sauce juga itu ada rasa asin-asinnya dicampur sama yang rada manis atau dengan yang pedas benar dicampur jadi satu. Itu antara lain bedanya di kita, kalau yang lain kan sambalnya itu saja,” terangnya lagi.

Ashanty juga turut menambahkan, “Kita ayamnya kayak yang produk di luar, tapi harganya kita terjangkau, dan ayam di kita mau digeprek bisa, tidak pun bisa. Mau dicocol bisa, pokoknya lebih fleksibel dan ada banyak varian bumbunya, dan kedepan juga kita akan ngeluarin ayam tiga rasa, pokoknya akan lebih banyak lagi variannya, dan nasi dan ayamnya tuh gak asal-asalan, walau dengan harga Rp 15 ribu. Kita crispy-nya juga beda, lalu ada mie goreng juga, dan untuk membedakan dengan tempat yang lain itu dari segi nama-namanya, kita pakai nama-nama keluarga atau nama orang yang dekat kita, terus kita ada box audisi. Jadi, kita satu-satunya gerai ayam yang punya box audisi. Jadi kalau ada orang yang mau rekaman lagu, dia bisa menyanyi disitu, nanti kita lombakan dibeberapa kota, yang suaranya paling bagus kita bikin Ayam Asix Idol, seperti gitu-gitu kedepannya,” jelas Ashanty panjang lebar.

Ayam Asix memiliki tagline Ada Cinta Di Setiap Rasa, yang bermakna di setiap resep menu masakan ini dibuat dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang dari Ashanty dan Anang beserta anak-anaknya. Menu andalan yang diluncurkan di Ayam Asix Ujung Berung, ada Anang Chick Thai Sauce, Ash Chick Sambal Matah, Loly Chick Cocol Original, Loly Remuk Chick Original, Jielly Chick Salted Egg, Achio Chick Chizmelt, Achabi Kids Meal.

Selain itu, Ayam Asix memiliki menu tambahan yang tidak kalah nikmat, seperti Jamur Goreng Crispy, Tahu & Tempe Goreng, Mie Ayam Goreng Cocol/Remuk Sambal Original dengan harum daun jeruk yang khas.[St]

Keluarga Asix pada sesi konferensi pers Pembukaan gerai Ayam Asix di Ujung Berung Bandung

Comments

comments