AKUR Gelar Doa Bersama Dengan Ratusan Kiai

oleh
AKUR mendapat dukungan dan gelar doa bersama ratusan kiai

Cipongkor, KBB,- Paslon (Pasangan Calon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat nomor urut 3 AKUR (Aa Umbara Sutisna dan Hengky Kurniawan) gelar do’a bersama dengan 700-an kiai yang dilaksanakan di pondok pesantren Darunnadwah, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (10/6/2018).

Do’a bersama tersebut dipimpin langsung oleh KH Aa Maulana selaku pimpinan pondok pesantren. Dalam acara tersebut para kiai menyatakan sikap dan dukungan untuk paslon AKUR Aa Umbara dan Hengky Kurniawan supaya kelak nantinya bisa dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bandung Barat ke depannya.

Dikesempatan lain, Aa Umbara menyebutkan, “Ketika pasangan Akur dilantik, maka akan memprioritaskan sarana ibadah dan memperhatikan insentif guru ngaji, mudah-mudahan dengan adanya doa bersama, menambah kepercayaan dan dukungan kepada kami paslon nomor 3 yaitu AKUR untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat yang akan datang,” ucapnya.

Selain bertemu dengan ratusan kiai, AKUR juga berkunjung dan berkesempatan bertatap muka langsung dengan tim suksesnya di Cipongkor. [*]

Comments

comments