Aksi Unjuk Rasa Aliansi Kader HMI Jakarta Bersama Abadi Indonesia di Kantor KPU RI

oleh -
AKSI UNRAS OLEH ALIANSI KADER HMI JAKARTA BERSAMA ABADI INDONESIA DI KANTOR KPU RI MENTENG

Jakarta, [Sorot Indonesia] – Aksi unjuk rasa yang terjadi Kamis, (16/05/2019) di Depan Kantor KPU RI, Jl. Imam Bonjol No. 29, Menteng, Jakarta Pusat dilakukan oleh Aliansi Kader HMI Jakarta bersama Abadi Indonesia dengan jumlah massa sekitar 30 orang. Dalam aksinya, massa membawa alat peraga seperti Megaphone, Bendera Merah Putih dan beberapa spanduk yang berisi dukungan kepada KPU, Bawaslu, Polri dan TNI dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban Pemilu 2019 serta menolak seruan dan gerakan People Power.

Dalam orasinya, massa menyampaikan “Jangan ajarkan kami perpecahan dengan adanya People Power ini kami pemuda ingin persatuan, dimana ada pihak-pihak yang ingin mengadu domba rakyat, TNI dengan Polri apakah begini yang diinginkan orang yang membicarakan People Power tersebut dimana perpecahan timbul di NKRI, kita para pemuda jangan mau sampai di adu domba oleh pihak tersebut dan jangan sampai ada perang saudara di bumi NKRI”.

Massa mendukung KPU & Bawaslu dalam penyelenggarakan Pemilu 2019 dan apabila ada intrik untuk menghancurkan negara Indonesia, maka mereka akan mendukung penuh TNI-Polri untuk menegakkan hukum dalam negeri ini.

Pukul 14.07 WIB, aksi unjuk rasa selesai dan massa aksi membubarkan diri dengan tertib. [HRN/BHQ]

Comments

comments

Tentang Penulis: baihaqi

"katakan yang benar meskipun pahit akibatnya.."