Ahmad Dhani Gagal Konser di Gedung KPK

Ahmad Dhani Gagal Konser di Gedung KPK

JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani tak menampik menyiapkan trailer bermuatan alat musik dan sound system untuk menggelar Panggung Rakyat Tangkap Ahok di Gedung KPK. Ini dilakukan sebagai cara agar para pimpinan KPK untuk serius terhadap sejumlah kasus korupsi yang diduga melibatkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ayah dari Al, El dan Dul ini tampak kecewa karena tak bisa menyampaikan aspirasi melalui konser Panggung Rakyat Tangkap Ahok. Ahmad Dhani mengatakan, hanya ingin menyampaikan aspirasinya melalui konser Panggung Rakyat Tangkap Ahok yang ditujukannya pada pimpinan KPK tentang status Ahok.

“Kalau demo harus aman, itu tergantung situasinya. Kita ke sini cuma memberi pressure pada pimpinan KPK untuk tidak main-main dalam penetapan status terhadap Ahok. Iya saya mendapatkan info dari Dirkrimum PMJ, tak boleh di depan KPK,” tuturnya.

Dhani menambahkan, usia dari KPK dia akan mendatangi Polda Metro Jaya untuk memastikan  truk trailernya yang ditahan polisi itu. Sekaligus, untuk melihat kondisi crewnya yang sedang diperiksa itu.

Baca:   Penyidik KPK Novel Baswedan Dibawa ke Singapura

“Iya saya mau ke Polda dari sini (Gedung KPK),” tutupnya. Untuk diketahui sejumlah aktivis berencana menggelar Panggung Rakyat Tangkap Ahok hari ini di Gedung KPK Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Truk trailer berukuran besar bermuatan alat-alat musik dan sound system pun telah disiapkan. Namun, sayang truk tersebut ditahan di Mapolda Metro Jaya.(whb)

Comments

comments

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.