Afgan Siap Hibur Penggemar Di Trans Studio Bandung

oleh

BANDUNG,- Amphitheatre Trans Studio Bandung kembali menghadirkan artis papan atas nasional diakhir bulan April ini, untuk mewarnai dan menghibur warga Bandung serta para penggemar Afgan yang sering disebut Afganisme.

Artis muda kenamaan berusia 29 tahun yang sangat berbakat dengan suaranya yang khas dan sudah sangat familiar di masyarakat dengan jenis vokalnya yang lembut ini, memulai debut keartisannya dengan merilis album berjudul Confession No.1 yang kemudian meraih kesuksesan di blantika musik Indonesia. Album yang berisi 13 lagu ini memiliki warna musik yang kental bernuansa Pop, Soul, R&B dan Jazz dengan lagu Andalan “Terima Kasih Cinta”.

Setelah meraih penghargaan Best Male Vocalist di ajang Anugerah Musik Indonesia, Afgan semakin menancapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi pria Indonesia.

Di setiap album yang dihasilkan, bisa dilihat kualitas yang baik pada karyanya yang menunjukan keseriusannya dalam berkarir di dunia musik. Hal ini dapat dirasakan juga pada lagu-lagu hits-nya yang selalu enak untuk didengarkan seperti “Sadis”, “Bukan Cinta Biasa” dan “Jodoh Pasti Bertemu”. Tak jarang pula lagu-lagunya dipilih sebagai soundtrack di film-film Indonesia.

Karena kualitas penampilan live-nya serta kepopulerannya di dunia musik Indonesia, maka Trans Studio Bandung mengajak penggemar Afgan dan masyarakat untuk bersama-sama menyaksikan sebuah konser tunggal yang bertajuk “Afgan – Live In Concert”.

“Pertunjukan musik ini dikemas dengan berlatarkan indoor themepark, dimana para penonton bisa bermain wahana terlebih dahulu sebelum bersama-sama menyaksikan penampilan dari penyanyi favorit mereka,” kata Fanny Karmarani, media & public relation TSB pada rilis yang disampaikannya kepada sorotindonesia.com.

Para Afganisme akan dihibur dengan suara merdu nan halus dari Afgan ini pada hari, Sabtu 28 April 2018, di mulai pukul 18.00 WIB.

“Harga tiket konser Afgan – Live in Concert ini untuk VIP dibanderol Rp 500.000,-/pax (Seating) dan Festival Rp 250.000,-/pax (Standing),” terang Fanny.

Dijelaskan oleh Fanny, “Tiket bisa didapatkan di tiket-tiket box yang telah ditunjuk Melon Indonesia sebagai Exclusive Official Ticketing Partner seperti Tiket.com, Tiketapasaja.com, Kiostix.com, dan Goersapp.com,” jelasnya.

“Selain itu, dalam rangka turut merayakan hari Kartini yang jatuh di bulan April, bagi para mahasiswi perguruan tinggi atau universitas di sekitar Bandung Raya, manfaatkan diskon 10% untuk pembelian tiket konser Afgan – Live In Concert,” ungkap Fanny. Promo ini berlaku untuk mahasiswi yang berstatus masih aktif dan bisa menunjukkan Kartu Mahasiswa yang masih berlaku pada saat penukaran tiket,” pungkasnya. (***)

Afgan Syahreza akan hibur penggemarnya di Trans Studio Bandung.
[foto: @afgansyah.reza]

Comments

comments