Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana Naik Becak Mendaftar Ke KPU Kota Banjar

oleh

Banjar, ( SI ) – Bakal Pasangan Calon ( Bapaslon ) Walikota dan Wakil Walikota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, mendaftar ke KPU Kota Banjar di hari terakhir penerimaan pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Rabu (10/1/2018).

Dengan menaiki becak, Bapaslon Hj Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana didampingi pimpinan dan pengurus partai pengusung, diantar oleh ratusan pendukung dan simpatisannya menuju ke kantor KPU Kota Banjar.

Hj Ade Uu Sukaesih mengatakan, kami adalah petugas partai yang harus mengikuti dan menaati apa yang menjadi perintah atau tugas partai, kami ditugaskan oleh partai untuk maju di pilkada Kota Banjar, itu adalah tugas dan harus ditaati dan dilaksanakan, ucapnya.

Nana dikesempatan tersebut juga menjelaskan, “ini adalah tahapan hajat demokrasi, siapapun atau partai manapun berhak untuk menentukan sikapnya untuk menentukan pilihan, tetapi ini hanya dalam kontestasi pilkada saja, karena untuk membangun daerah tidak bisa parsial, yang hanya oleh sebagian orang atau sebagian partai politik”, jelasnya

Nana menambahkan, kalau dalam pencalonan sangat sah ada beberapa partai atau sebagian partai mendukung calon lain dan juga partai – partai yang mendukung kami, Asih Saenyana. Bahkan itu sebuah demokrasi yang mengalami kemajuan di Kota Banjar, partai pengusung Asih Saenyana mendukung dan mengusung kader terbaik, tambahnya.

“Target kita menang,” tandas Nana.

Bakal pasangan calon Walikota dan Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, saat mendaftar ke KPU Kota Banjar, Rabu (10/1/2018).
Bakal pasangan calon Walikota dan Walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana, saat mendaftar ke KPU Kota Banjar, Rabu (10/1/2018).

( Herman )

Comments

comments