Aa Umbara Hadiri Sertijab Penjabat Bupati KBB

oleh
Aa Umbara Hadiri Sertijab Penjabat Bupati KBB

SOROTINDONESIA.COM, KBB,- Aa Umbara Sutisna, calon Bupati terpilih hasil Pilkada 2018, hadiri kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut Pelaksana Tugas Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari H. Yayat T Soemitra kepada Penjabat Bupati KBB Dr. Ir. H. Dadang Mohamad yang dilaksanakan di Gedung B lantai 4, Kantor Bupati KBB, Kamis (19/7/2018).

Dalam sambutannya diacara tersebut, Yayat T Soemitra mengatakan bahwa KBB sudah berjalan sebelas tahun, “Alhamdulillah, pemerintahan KBB sampai detik ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Ditambahkan oleh Yayat, “Yang berkomitmen tidak melakukan korupsi dan berpijak kepada aturan, Isya Allah, akan berjalan lancar dan bisa memajukan Kabupaten Bandung Barat yang lebih jauh baik lagi kedepannya. 4 tahun 9 bulan saya menjabat menjadi wakil Bupati Bandung Barat dan 3 bulan saya menjadi Plt Bupati Bandung Barat, insya allah pengabdian saya untuk Bandung Barat akan terus berlanjut sampai Bandung Barat menjadi Kabupaten yang kita harapkan,” urainya.

Sambutan Penjabat Bupati KBB Dr. Ir. H. Dadang Mohamad mengatakan,
Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada allah swt sehingga kita dapat kumpul di acara pisah sambut ini.

“Saya diberi kesempatan untuk mengisi kekosongan dari tanggal 17 Juli sampai dengan 17 September dan disini saya hanya menjabat kekosongan 2 bulan sampai Bupati Bandung Barat yang terpilih dilantik,” kata Dadang.

Walaupun selama 2 bulan saya mengisi kekosongan menjadi Pj Bupati Bandung Barat, namun tugas ini sangatlah berat, oleh karena itu saya mengharapkan kerjasamanya dari seluruh SKPD, para Camat dan para kepala Desa sehingga kinerja saya dalam 2 bulan ini berjalan dengan baik, lancar dan aman.
[WA]

Comments

comments