A Revenge From Inside Membina Keluarga Kecil Mereka

oleh

Band asal bekasi A REVENGE FROM INSIDE atau yang biasa disebut ARFI, kini tengah menyiapkan sebuah single yg rencana nya akan mereka sajikan sebagai lagu yang akan masuk list daftar album baru mereka dan akan mereka buat video klip.

selanjutnya itu mengutarakan curhatan mereka yg selalu di semangati para ARFI TEAM CORE (sebutan untuk teman-teman yg menyukai ARFI). “Para TEAM CORE lah yg selalu memberi masukan kepada kita untuk buat lagu / single baru, buat kita sendiri mereka itu udah kaya keluarga kita sendiri. Gak ada istilah fans atau penggemar buat kita mereka temen atau sudah seperti keluarga kita” ungkap Iki Bassist ARFI.

ARFI TEAM CORE yang kini mulai berjalan dan dibentuk 27 Febuari 2016 kemarin oleh mereka yang menyukai dan mensupport karya dari ARFI itu sendiri selalu memberkan komentar-komentar positif mereka agar ARFI selalu terus berkarya walaupun Restu sang Gitaris dari ARFI tidak ada dikarnakan sibuk dengan pekerjaan nya saat ini.

ARFI yg beranggotakan Hendri pada Vokal, Iki pada Bass, Lutfi pada Gitar, Lutpi pada Drum dan Yoga Pada gitar yg menggantikan Restu saat ini. Sekarang ini sedang ramai-ramainya mengisi acara yg ada di daerah Jabodetabek sekitarnya. Dan mereka yang masih melakukan promo EP pertama mereka yg berjudul “Towards The End” yg Oktober 2015 kemarin selesai rilis. mereka mencoba membawakan single-single jagoan mereka seperti Siege Countries, Appear Black Flag Holder, Resistance dan yg lebih sering di request oleh TEAM CORE sendiri adalah single andalan mereka yaitu Armageddon yg memiliki lirik yg sederhana dan easy listening di telingga orang banyak yang menyukai musik mereka.

Saat ini ARFI juga tengah menyiapkan langkah baru yaitu membuat musik yang lebih komersil lagi dari sebelumnya. Mungkin di projek sebelum nya ARFI membuat album semua serba metal, di next projek ini ARFI yang katanya akan memasukan lagu-lagu yg lebih easy listening dan ingin menambah konsep akustik di dalamnya, namun tetap metal pastinya… Jawab Hendri sang Vokal ARFI.(Rck)

Comments

comments