Hindari Anak Kucing, 5 Mobil Tabrakan Beruntun

oleh -
Foto : istimewa

BANDUNG, Hindari anak kucing yang melintas ke tengah jalan, 5 (lima) unit mobil tabrakan beruntun.

Peristiwa lakalantas ini terjadi di jalan layang (fly over) Pasupati kota Bandung dari arah Pasteur menuju Gasibu sekitar pukul 11.40 Wib, (5/5).

Seperti yang diterangkan oleh Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Martha kepada wartawan, Tabrakan beruntun ini berawal ketika mobil Toyota kijang D-5-DEL yang dikendarai oleh ibu Dahlia berhenti/mengerem mendadak dikarenakan menghindari anak kucing yang menyebrang.

Selanjutnya mobil kijang yang dikendarai oleh ibu Dahlia tersebut tertabrak dari belakang oleh mobil Toyota kijang D-1830-UD yang dikendarai oleh Suwito. Secara beruntun tertabrak lagi oleh mobil Toyota Hilux D-8498-FA yang dikendarai oleh Moratama Saragih dan kemudian tertabrak oleh mobil travel Baraya D-7791-AN yang dikemudikan Gunawan yang sedang membawa penumpang dan terakhir yang menabrak adalah mobil sedan Vios DD-1421-AU yang dikemudikan Riki Iswandiari. Kesemuanya melaju pada arah yang sama.

Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan hanya korban materi yang belum bisa ditaksir. “Kejadian itu langsung di proses lidik Unit Lakalantas Subnit Tengah setelah menerima laporan”, ujar Reny.

Peristiwa kecelakaan yang disebabkan oleh kucing yang melintas di fly over Pasupati menurut Reny Martha baru kali ini terjadi, “Baru ini kok, belum pernah (ada laporan) sebelumnya”, pungkas Reny.

Melintasnya anak kucing di fly over Pasupati diduga kerap terjadi. Sehingga diharapkan masyarakat yang melintas di jalan itu agar berhati-hati. (St)

Comments

comments