Apel Perayaan HUT Kota Bekasi Di Gelar di Alun Alun

Dalam rangka merayakan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke 19, pihak Pemerintah Kota menggelar apel di alun-alun Kota Bekasi, Kamis (10/3).

Upacara perayaan HUT Kota Bekasi ini dimeriahkan dengan pertunjukan angklung dari para pelajar dari berbagai sekolah baik negeri maupun swasta sekaligus pemberian hadiah bagi pemenang lomba-lomba perayaan HUT Kota Bekasi.

Rahmat Effendi selaku Walikota dalam amanat upacaranya menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan banyaknya capaian dan prestasi yang sudah diraih oleh Kota Bekasi dalam kurun waktu masa jabatannya.

Namun demikian ia pun tidak menampik masih adanya kekurangan dalam perjalanan proses pemerintahan. Oleh karena itu ia mengajak seluruh elemen masyarakat baik dari unsur pemerintah di eksekutif, legislatif, dan yudikatif maupun unsur warga untuk bekerjasama bahu membahu membangun wilayahnya.

“Kami dari pihak Pemkot tengah mengaplikasikan konsep Smart City dengan harapan seluru aspek pelayanan di pemerintahan menjadi lebih mudah diakses oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain memudahkan masyarakat Kota Bekasi untuk mengakses pelayanan publik, penerapan Smart City ini juga akan memudahkan setiap stake holder untuk menjalankan tugasnya masing-masing karena ketersediaan data dan informasi yang terintegrasi sehingga setiap proyek maupun penerapan sebuah keputusan sesuai dengan rancangan pembangunan yang telah disepakati bersama.

Comments

comments



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.