21 Tahun Galatama Tour, Komitmen Berikan Yang Terbaik

oleh

Semarang,- Menapaki usianya yang ke 21 tahun, PT Galatama Tour Haji Plus dan Umroh Kota Semarang terus berusaha menunjukkan komitmennya dalam memberikan yang terbaik kepada jamaah. Berbagai usaha dalam memberikan fasilitas layanan yang lebih prima dan santun diharapkan memberikan kenyamanan dan kekhusyu’an jamaah yang dibimbing.

Direktur Utama PT Galatama Tour Haji Plus dan Umroh Kota Semarang, Rita Ermawati Sujarwo, saat melepas pemberangkatan 250 peserta jamaah umroh di kompleks Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Jalan Gajah Raya Gayamsari Kota Semarang mengungkapkan harapannya, “Di usia ke 21 ini, kami terus berusaha memberikan yang terbaik, seperti meningkatkan pelayanan yang lebih prima dan santun,” ungkap Rita, (16/04/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Rita turut berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan biaya umroh dan haji yang murah, namun tidak memberikan jaminan. “Kami mengajak agar masyarakat waspada dengan paket haji dan umroh yang murah. Sudah ada 32 travel agen ditutup oleh pemerintah karena kasus ini,” terangnya
.
Sementara itu pembimbing haji dan umroh PT Galatama Tour, Habib Jakfar Shodiq bin Alwi Al Munawar menuturkan, dalam menjalankan ibadah umroh ataupun haji agar tidak lupa menata niat terlebih dahulu.
“Namanya ibadah membutuhkan niat yang baik. Kami selalu tekankan kepada jamaah agar niat karena Allah, bukan untuk mencari popularitas,” tuturnya.

Selain itu, ungkap Habib Jakfar, setiap ibadah juga membutuhkan kesabaran. Ada kalanya sabar saat menjalankan ibadah, sabar meninggalkan maksiat, dan sabar menghadapi rintangan dan cobaan. Dalam menghadapi semua cobaan yang ada, pesannya, agar segala yang dialami diimbangi dengan rasa syukur kepada Allah atas karunia yang telah didapatkan.
“Bersyukur karena bisa menjalankan ibadah umroh, dan menerima dengan sabar selama di sana, sehingga saat pulang iman dan takwa semakin bertambah kuat,” paparnya.

Salah satu peserta umroh, Tarsan (72), menyatakan rasa syukurnya karena dapat menjalankan umroh bersama PT Galatama Tour. Lebih dari itu, dirinya berharap dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar dengan tanpa menemui kendala apapun. “Kami berdoa semoga ibadah umroh ini berjalan lancar mulai dari berangkat sampai kembali ke Tanah Air,” harapnya. (sorotindonesia.com)

Jamaah dan petugas PT Galatama Tour berfoto bersama di Plaza Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Jalan Gajah Raya, Gayamsari, Senin (16/4/2018).
Jamaah dan petugas PT Galatama Tour berfoto bersama di Plaza Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Jalan Gajah Raya, Gayamsari, Senin (16/4/2018).

Comments

comments